Zaskia Mecca Kritik Bangunkan Sahur Pakai Toa & Rhoma Irama Kecewa

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • instagram.com/zaskiadyamecca/?hl=en

VIVA – Kabar teraktual dunia hiburan pada kanal Showbiz VIVA.co.id masih didominasi dengan kisruh rumah tangga Sule dan Natalie Holscher. Selain itu, ada juga reaksi Zaskia Adya Mecca yang mengkritik cara bangunkan sahur dengan menggunakan toa masjid.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Dan rupanya ada pula kabar terbaru dari sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Pemilik lakon ‘Satria Bergitar’ tersebut kecewa karena banyak lagu miliknya yang direkam tanpa seizinnya.

Berita ini menjadi paling banyak dibaca oleh VIVAnians, hingga Rio Reifan yang minta tolong karena kecanduan narkoba.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Berikut ini deretan 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Jumat 23 April 2021:

1. Rhoma Irama Kecewa, 40 Lagunya Direkam Ulang Sandi Record Tanpa Izin

Raja Dangdut Rhoma Irama merasa kecewa karena ada 40 lagu yang direkam ulang oleh perusahaan rekaman di Banyuwangi, Jawa Timur bernama Sandi Record. Permasalahan tersebut bermula pada 2007.

Gaet Para Artis, Rhoma Irama Deklarasikan Hal Ini

Kala itu, mereka menemui kesepakata, ada 20 lagu yang bisa dibawakan ulang dan direkam sebanyak satu kali. Rhoma menjabarkan judul lagu tersebut. Ia tak mau lagu-lagu tersebut dibawakan untuk kedua kali apalagi diubah musiknya. Baca selengkapnya di sini.

2. Zaskia Adya Mecca Kritik Bangunkan Sahur Pakai Toa Masjid: Gak Etis

Aktris Zaskia Adya Mecca membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Istri dari sutradara Hanung Bramantyo itu menarik perhatian banyak warganet karena video yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Zaskia tersebut, terdengar suara seseorang yang sedang membangunkan sahur menggunakan toa atau pengeras suara di masjid. Orang tersebut terdengar membangunkan sahur dengan gaya unik dan tak biasa.

Namun ternyata, cara orang tersebut membangunkan sahur dikritik oleh Zaskia. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Zaskia merasa bahwa cara membangunkan sahur seperti itu dikhawatirkan akan mengganggu orang-orang yang tidak menjalankan puasa. Baca selengkapnya di sini.

3. Sule Blak-blakan Kronologi Kisruh Rumah Tangganya

Setelah sempat bungkam, Sule akhirnya blak-blakan mengenai permasalahan yang ada dalam keluarganya itu. Sule mengaku bahwa dirinya sudah mengajak Nathalie untuk duduk bersama dan menyelesaikan masalah rumah tangga tersebut.

“Kronologi dari awal, ketika kejadian pertama, ada sesuatu hal, itu saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah. Mungkin karena dia masih muda, dia emosi, akhirnya dia dengan sendirinya pergi terus terjadi lah pemberitaan yang begitu hebat,” kata Sule, Kamis 22 April 2021. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Artis Hamil Barengan di Ramadhan, Nagita Hingga Natalie Holscher

Baru-baru ini beberapa artis mengumumkan kehamilan mereka. Mulai dari Nagita Slavina yang sudah lama menanti anak kedua, hingga yang belum lama ini menikah Felicya Angelista.

Masing-masing pun memiliki cerita berbeda di balik kehamilan mereka yang cukup menarik. Tak heran, berita kehamilan mereka juga menularkan kebahagiaan pada banyak orang. Baca selengkapnya di sini.

5. Rio Reifan: Tolongin Kita Dong, Kita Ini Orang Sakit

Pesinetron Rio Reifan tidak masalah akan persepsi masyarakat terhadap dirinya setelah ia empat kali ditangkap polisi terkait narkoba. Dia merasa wajar masyarakat menilainya buruk.

Menurut pembelaannya, ia adalah seseorang yang kecanduan narkoba. Dia juga mengatakan bahwa kesalahan yang ia lakukan ini hanya berdampak pada dirinya sendiri. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya