Cameron Diaz Cari Perhatian Justin Timberlake

VIVAnews - Setelah sekian lama berpisah, Cameron Diaz disebut-sebut masih menyimpan rasa cinta untuk Justin Timberlake. Kabarnya, Cameron ingin kembali ke pelukan mantan pacarnya itu. Dia juga siap merebut Justin dari pacarnya, Jessica Biel.

Cameron dan Justin akan beradu akting dalam film berjudul 'Bad Teacher'. Cameron yang pernah menjalin kasih dengan Justin menganggap itu adalah kesempatan terbaik untuknya agar bisa kembali mendapatkan cinta penyanyi tersebut.

"Cameron tak pernah benar-benar berakhir dengan Justin. Cameron sangat mencintai Justin," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 17 Maret 2010.

Untuk mendapatkan hati Justin kembali, konon aktris berusia 37 tahun itu tak pantang menyerah. Dia akan menggunakan daya tariknya sebagai wanita agar bisa mendapatkan cinta mantan personel n'sync tersebut.

Tetapi, usaha keras Cameron untuk menarik perhatian Justin tak mendapat respon yang baik dari pria tersebut. Hubungan Justin dengan kekasihnya, Jessica Biel tetap berjalan baik dan mesra.

"Justin tak memiliki keinginan untuk menyelingkuhi Jessica. Dia dan Cameron tetap sebagai teman," ucap sumber lain.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024