Kontroversi Zaskia Mecca sampai Aldi Taher Bertemu Dinar Candy

Zaskia Adya Mecca temui tetangga yang bangunkan sahur
Sumber :
  • IG Zaskia Adya Mecca

VIVA – Kanal Showbiz selalu menyajikan berita mengenai artis, film, dan musik. Setiap harinya akan ada 5 artikel yang paling menarik minat pembaca. Berikut kelima artikel tersebut pada Senin, 26 April 2021. Diantaranya ada Zaskia Adya Mecca dan mengenati Hotman Paris.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

1. Akhirnya, Zaskia Adya Mecca Temui Tetangga Yang Bangunkan Sahur

Belum lama ini Zaskia Mecca jadi buah bibir karena terganggu dengan teriakan membangunkan sahur dari toa masjid yang menurutnya berlebihan. Beberapa anak muda membangunkan sahur melewati rumahnya dan menggunakan toa masjid.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Aksi protes Zaskia Mecca menimbulkan pro kontra. Zaskia Mecca akhirnya mengundang sosok di balik toa masjid. Anak muda itu bernama Rama yang merupakan tetangga istri Hanung Bramantyo.

Baca selengkapnya di sini.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

2. Hotman Paris akan Biayai Salah Satu Anak Awak KRI Nanggala 402

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memberi pernyataan akan membantu biaya pendidikan anak dari awak KRI Nanggala 402, Lettu Laut (P) Imam Adi. Anak mendiang almarhum Lettu Imam itu baru berusia 2,5 tahun.Video sang anak sempat viral karena berusaha mengunci sang ayah di kamar.

Dia tak ingin sang ayah pergi berlayar. Entah firasat atau bukan, kelakuannya ingin mengunci sang ayah sembari merengek agar ayahnya tidak meninggalkan rumah.

Baca di sini.

3. Aldi Taher Salting Dipertemukan dengan Dinar Candy: Takut Pengen

Aldi Taher sempat menyinggung podcast Deddy Corbuzier yang mengundang Dinar Candy sebagai tamu. Dalam sebuah tayangan di aplikasi streaming, Aldi menyebut jika podcast tersebut berisi maksiat.

Alasannya karena ada pembicaraan di mana Dinar mengaku tidak memakai bra saat bertemu Deddy. Selain itu, Dinar juga mengaku tidak memakai celana dalam atau CD.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kontroversi Zaskia Adya Mecca Selain Soal Toa Bangunkan Sahur

Belum lama ini, Zaskia Adya Mecca membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah Zaskia tersebut, terdengar suara seseorang yang tengah membangunkan sahur menggunakan toa atau pengeras suara. Menariknya adalah, orang tersebut terdengar membangunkan sahur dengan gaya unik dan tak biasa.

Baca di sini.

5. Haru, Paramitha Rusady Kenang Kepergian Sang Kakak

Artis senior Paramitha Rusady mengunggah sebuah video haru yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kakak, Benny Bintang Lexana. Diketahui, Benny telah meninggal dunia pada bulan April tahun 2018 lalu.

Dalam video yang diunggah ke Instagram tersebut, Paramitha tampak memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kakak, ketika sedang berada di Edinburgh, Skotlandia, pada tahun 2016 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya