Maia Estianty Diduga Ngamuk sampai Ayu Dewi Keluar dari Grup

Maia Estianty periksa rekaman kamera kru dokumentasi Dewa 19
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Video Legend

VIVA – Kehebohan Maia Estiati yang enggan diabadikan momen kebersamaan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Kamis, 29 April 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Informasi menarik akan potret kemesraan Evan Sanders dan Glenca Chysara juga disorot pembaca. Artikel yang mengulas dugaan perselingkuhan sang istri sebagai karma kapten Vincent, ternyata membuat publik penasaran. Sindiran Raffi Ahmad yang menyebut Nagita Slavina boros, turut menyita perhatian pembaca. Pakaian Jessica Iskandar yang melorot disorot netizen, pun menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Kamis, 29 April 2021.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

1. Heboh Maia Estianty Ngamuk, Tak Suka Difoto Bareng Dhani-Mulan

Belum lama ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diundang menjadi bintang tamu sebuah program yang juga diisi oleh Maia Estianty.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Momen ini tentu menjadi momen langka di mana Maia yang diketahui punya hubungan tak harmonis dengan Mulan sejak bercerai dengan Dhani.

Baca selengkapnya di sini.

2. Potret Mesra Evan Sanders dan Glenca Chysara di Luar Adegan Syuting

Evan Sanders dan Glenca Chysara tengah menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui beradu peran sebagai sepasang suami istri dalam sebuah sinetron. Nah jika di sinetron hubungan Glenca dan Evan Sanders selalu terlihat hambar, bagaimana kedekatan mereka di dunia nyata?

Semenjak putus dengan Adi Sastro, Glenca Chysara memang belakangan semakin hari semakin dekat dengan lawan mainnya Evan Sanders yang berperan sebagai Nino di sinetron. Selain sering terlihat joget TikTok bareng, mereka juga semakin sering mengabadikan foto bersama. 

Baca di sini.

3. Istri Diduga Selingkuh, Kapten Vincent Disebut Kena Karma

Isu perselingkuhan istri Vincent Raditya, Novita Condro dengan sahabatnya makin memanas. Pria yang akrab disapa Kapten Vincent sempat membeberkan sejumlah bukti tentang perselingkuhan sang istri dengan sahabatnya sendiri.

Namun, Novita telah menyiapkan segepok kertas sebagai bukti adanya caci makian dari Vincent kepada dirinya. Menurut Novita, bukti itu terlalu banyak karena terjadi sejak beberapa tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Disindir Raffi Ahmad Boros, Nagita: Emang Gue Minta Sama Lo?

Menjadi istri Sultan Andara, Nagita Slavina selalu menjadi sorotan lantaran hidup penuh kemewahan. Nagita bahkan seringkali terlihat tampil glamor saat menghadiri suatu acara. Busana serta produk yang digunakan selalu serba branded. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, outfit yang dikenakan Nagita bahkan bisa ditaksir senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah. 

Nagita memang hobi belanja khususnya barang-barang dengan harga yang fantastis. Sang suami, Raffi Ahmad bahkan menilai kalau sang istri boros dan terlalu sering berbelanja.

Baca di sini.

5. Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Hubungan Melaney Ricardo dan Ayu Dewi sempat memanas. Persahabatan mereka renggang untuk beberapa lama.

Suasana tak lagi akur dan heboh seperti sedia kala. Apalagi keduanya dikenal sebagai selebriti dan presenter yang cerewet dan supel.

Baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya