Deretan Artis Tobat dari Pecandu, Kesedihan Istri Bang Sapri

Bang Sapri Pantun terbaring dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • IG Ruben Onsu

VIVA – Kabar duka dari keluarga Joanna Alexandra yang baru saja ditinggal untuk selamanya oleh sang suami Raditya Oloan menjadi sorotan publik.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Raditya diketahui merupakan seorang pendeta muda yang banyak memberikan motivasi kepada anak muda. Namun, sebelum ia mengabdikan diri di jalan agama, Raditya diketahui sempat menjadi pecandu narkoba.

Kisah ini pun menarik perhatian banyak pembaca dan menjadikan artikel deretan artis tersandung narkoba dan kemudian bertobat menjadi yang paling banyak diminati.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Selain berita di atas, berikut ini adalah lima artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 8 Mei 2021.

Deretan Artis Tobat dari Pecandu Narkoba Jadi Tokoh Agama

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Namun, setelah tersandung kasus narkoba, banyak di antara mereka yang kemudian tobat dan memilih  memperbaiki hidup dengan memperdalam agama. Beberapa di antara mereka bahkan terjun menjadi pendakwah atau penceramah seperti ustaz dan pendeta.

Lantas, siapa sajakah public figure yang sempat menjadi pecandu narkoba lalu kemudian bertobat dan menjadi ustaz atau pendeta? Berikut informasinya. Baca selengkapnya

Konten Bareng Aurel Sering Dihujat, Manajemen Atta Beri Ancaman

Usai melangsungkan pernikahan fenomenal, kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan. Belakangan, pasangan muda itu mendapat kritikan lantaran konten YouTube yang dinilai vulgar.

Judul-judul video yang belakangan diunggah Atta di kanal YouTubenya dinilai terlalu dewasa untuk mayoritas subscribers Atta yang masih di bawah umur. Setelah ramai dihujani kritikan, Atta kemudian mengganti judul videonya.

Namun, sepertinya pasangan yang sedang diliputi kebahagiaan itu tak pernah berhenti menerima komentar pedas dari warganet. Baca selengkapnya

KD Posting Kehamilan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Komentar Begini

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Atta ke Instagram pribadinya. Atta tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan Aurel tengah memegang test pack. Dalam foto itu, Atta tampak mencium Aurel. 

“Alhamdulillah Ya Allah. istriku POSITIF HAMIL! My dream come true!  GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku,” tulis Atta sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Sabtu, 8 Mei 2021.

Kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh ibunda Aurel, Krisdayanti. Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa KD itu tampak mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Atta dan Aurel. Baca selengkapnya

Aurel Hamil, Anang - Ashanty Bahagia Bakal Jadi Oma dan Opa

Atta mengunggah foto yang menampilkan dirinya dan Aurel tengah memegang test pack. Atta terlihat mencium pipi Aurel sambil memegang perut istrinya tersebut. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menyampaikan kabar bahagia tersebut.

“Alhamdulillah Ya Allah. istriku POSITIF HAMIL! My dream come true!  GOLLLLL GOLLLL GOLLLL. Insyallah Anak Pertama ku,” tulis Atta dikutip VIVA, Sabtu, 8 Mei 2021.

Tidak hanya Atta dan Aurel, kebahagiaan tentu saja dirasakan juga oleh orang tua Aurel, Ashanty dan Anang Hermansyah. Anang dan Ashanty mengunggah foto yang sama ke Instagram masing-masing. Baca selengkapnya

Kesedihan Istri Sapri Jelang Melahirkan, Suami Masuk RS

Komedian yang terkenal pandai membuat pantun, yakni Sapri, saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Informasi tersebut viral setelah para artis mengunggah foto Sapri yang tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Mereka pun memberi doa terbaik untuk kesembuhan Sapri.

Saat ditemui awak media, istri Sapri, Irma Suryatin akhirnya angkat bicara dan memberi penjelasan terkait kondisi terkini sang suami. Menurut Irma, saat ini kondisi Sapri sudah mulai membaik. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya