Aldi Taher Ajak Anya Geraldine Nikah sampai Kiano Tolak THR

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca di kanal Showbiz pada Minggu, 16 Mei 2021. Salah satunya merupakan pertemuan Aldi Taher dan Anya Geraldine. Selain itu, ada empat artikel lain yang jadi magnet pembaca. Berikut daftarnya.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

1. Pertama Bertemu, Aldi Taher Ajak Anya Geraldine Nikah

Aldi Taher bertemu dengan Anya Geraldine di kanal YouTube WAW Entertainment. Belum banyak berbicara mengenai kabar dan sebagainya, Aldi Taher langsung buat Anya terdiam. Aldi menanyakan apakah Anya ingin dinikahi olehnya.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Jujur, belum ada bintang tamu yang mengatakan ini kan sebelumnya, mau gak kamu nikah sama aku?," tanya Aldi Taher.

Baca selengkapnya di sini.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

2. Hotman Paris Unggah Foto Meriam Bellina, CLBK?

Pengacara Hotman Paris Hutapea baru-baru ini mengunggah foto lawas dari aktris senior Meriam Bellina. Dalam unggahan itu, Hotman Paris kembali mengulik masa lalunya dengan aktris senior tersebut.

Seperti diketahui Hotman Paris pernah menjalin hubungan spesial dengan Meriam Bellina. Namun keduanya resmi mengakhiri hubungan di tahun 2012 lalu. Kendati hubungan itu menjadi rahasia umum, Hotman Paris  tetap setia pada istri sahnya, Agustianne Marbun.

Baca di sini.

3. Unggah Foto Seksi, Jennifer Bachdim Disemprot Netizen

Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan foto dirinya di sebuah destinasi wisata. 

Belum lama ini, Jennifer Bachdim yang telah menetap di Bali mengunggah foto dirinya di salah satu lokasi wisata kenamaan di Bali, Nusa Lembongan. Dalam foto itu terlihat ibu tiga anak itu menggunakan t-shirt dengan pants berwarna nude

Baca di sini.

4. Jawaban Irwan Mussry Saat Dul Ungkap Ingin Menikah

Hubungan asmara antara anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani dengan Tissa Biani sepertinya semakin serius. Tissa diketahui beberapa kali terlihat bersama dengan keluarga Dul Jaelani.

Hubungan yang semakin dekat dengan keluarganya, akankah membuat Dul Jaelani mantap untuk menikahi Tissa Biani? Dalam tayangan YouTube terbaru Maia Estianty, ibu tiga anak ini mengaku terkejut dengan sikap anak bungsunya.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tolak THR dari Raffi Ahmad, Kiano Pilih Makan Kerupuk

Keceriaan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah juga masih mewarnai keluarga para selebriti Tanah Air. Hal itu pula yang mewarnai keseruan silahturahmi keluarga Baim Wong yang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

Hadir bersama sang istri, Paula Verhoeven serta si kecil Kiano, kunjungan Baim Wong sekeluarga pun turut terekam dalam konten video channel YouTube Rans Entertainment berjudul “DITOLAK!!! RAFFI KASIH KIANO THR, NAGITA CULIK KIANO SAMPE KENYANG”.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya