Pose Hot Anya Geraldine di Pantai, hingga Fakta Suami Ariana Grande

Anya Geraldine
Sumber :
  • instagram.com/anyageraldine/

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Selasa, 18 Mei 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari lima artikel tersebut, salah satunya membahas soal pose hot Anya Geraldine di pantai.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Selain artikel tersebut, artikel apa lagi ya yang memperoleh jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa 18 Mei 2021:

1. Pamer Bikini, Intip 10 Pose Hot Anya Geraldine di Pantai

Anya Geraldine kembali menyita perhatian warganet yang menyoroti pose-pose seksinya di media sosial. Di unggahan terbarunya, selebgram 8 juta followers itu seolah memamerkan lekuk tubuhnya yang sengaja diekspos dalam pakaian renang di pantai.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

ada unggahan terbarunya yang bertepatan dengan momen lebaran, tentu saja pose dan pakaian yang terbilang minim itu membuat warganet memuji, meski tak sedikit yang mencemoohnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Bikin Gemes, Potret Kahiyang Ayu dengan Buah Hati

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu saat ini sudah memiliki dua orang anak. Pada bulan November tahun 2017 lalu, Kahiyang menikah dengan Bobby Nasution.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Dari pernikahan tersebut, Kahiyang dan Bobby dikaruniai dua orang anak yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Baca selengkapnya di sini.

3. Fakta Dalton Gomez, Pria yang Resmi Nikahi Ariana Grande

Penyanyi Ariana Grande diketahui telah resmi menikah dengan tunangannya Dalton Gomez. Upacara pernikahan Ariana Grande dilangsungkan di rumah penyanyi itu di Montecito, California, AS. 

Kabar pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez ini dibenarkan oleh perwakilan Ariana, yang menyatakan keduanya sudah menikah.

Dikutip laman People, perwakilan tersebut mengungkap bahwa pernikahan Ariana dan Dalton digelar secara sederhana dengan pesta kecil dan intim. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Kontroversi Anya Geraldine, Seksi Berbikini hingga Video Syur

Anya Geraldine tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto asyik berbikini di pantai saat momen Lebaran. Tak cukup sekali, selebgram dengan 8 juta foloowers itu bahkan mengunggah lagi fotonya yang memamerkan punggung mulusnya di depan kamera.

Sontak, kedua unggahan itu menjadikan nama Anya diperbincangkan oleh warganet. Wanita kelahiran tahun 1995 itu memang kerap dibicarakan dengan ragam kontroversi yang dilakukannya. Baca selengkapnya di sini.

5. Jalani Sidang Perdana, Pengacara Minta Jennifer Jill Direhab

Artis Jennifer Jill jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa 18 Mei 2021. Jennifer duduk di kursi pesakitan karena dugaan penyalah gunaan narkoba. Ia ditangkap pada 16 Februari 2021 bersama barang bukti berupa sabu seberat 0,39 gram.

Hal ini buat pengacara Jennifer Jill, Sahala Siahaan mengatakan kliennya seharusnya direhabilitasi. Sahala mengatakan hal tersebut sudah diatur dalam Undang Undang. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya