Detik-detik Aurel Keguguran, hingga Romantisnya Ustaz Abdul Somad

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • YouTube Atta Halilintar

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Rabu 19 Mei 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Rabu 19 Mei 2021:

1. Seungha, Mantan Idol Bikin Heboh Usai Pilih Jadi Bintang Film Dewasa

Seungha menarik perhatian publik sejak tahun 2020 karena pengakuannya memilih untuk menjadi aktris film dewasa. Seungha diketahui merupakan mantan personel dari grup idol BaBa yang debut pada 2018 lalu.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Dia yang diketahui berusia 21 tahun itu saat ini mengaku lebih banyak menghasilkan uang sebagai aktris film dewasa.

Dia diketahui telah membintangi 40 film hanya dalam 2 bulan setelah memulai, tidak hanya itu dia juga mengungkapkan berapa banyak uang yang dihasilkan per videonya. Baca selengkapnya di sini.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

2. Firasat Fira Basuki Sebelum Meninggalnya Wimar Witoelar

Mantan juru bicara Presiden Republik Indonesia pada era pemerintahan Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Wimar Witoelar, meninggal dunia pada Rabu 19 Mei 2021.

Kabar duka tersebut salah satunya disampaikan oleh akun Twitter komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen @na_dirs. Baca selengkapnya di sini.

3. Penyanyi Ini Dihujat Habis-habisan Gegara Ketiak Kendur

Bukan rahasia lagi kalau seorang penghibur, terutama yang sudah sangat terkenal, harus menjaga penampilan mereka. Bagi yang tidak ingin melakukan operasi plastik, mereka pun akan beralih menggunakan Photoshop.

Contohnya yang dilakukan oleh seorang penyanyi asal Taiwan berusia 53 tahun, Annie Yi.

Dia akhir-akhir ini menerima banyak hujatan setelah para penonton penampilannya di sebuah festival menyadari ada perbedaan pada dirinya yang asli dengan yang terlihat di foto. Baca selengkapnya di sini.

4. Romantisnya Ustaz Abdul Somad Rayakan Ulang Tahun Bareng Istri

Ustaz Abdul Somad atau yang sering juga disapa UAS, baru saja berulang tahun pada 18 Mei.  Sang pendakwah itu merayakan hari jadinya dalam perayaan sederhana bersama kerabat dan istri tercinta, Fatima Az-Zahra.

Momen perayaan ulang tahun UAS terekam dalam video di kanal YouTube Aswaja TV. Terlihat UAS yang mengenakan baju koko putih serta peci yang jadi ciri khasnya selalu didamping sang istri. Baca selengkapnya di sini.

5. Sambil Menangis, Aurel Hermansyah Ceritakan Detik-detik Keguguran

Aurel Hermansyah buka suara dan menceritakan kronologi keguguran yang ia alami baru-baru ini. Dalam video di YouTube Atta Halilintar, didampingi sang suami, Aurel menceritakan pengalaman menyedihkan kehilangan calon bayi yang sudah mereka idam-idamkan.

Menurut Aurel, mereka tadinya ingin melakukan program kehamilan. Namun, ia justru berhasil hamil tak lama setelah menikah.

Meski begitu, kunjungan ke dokter kandungan untuk pertama kalinya membuat Aurel sempat merasa takut. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya