Jarwo Naif Angkat Bicara, hingga Istri Koes Hendratmo Tutup Usia

Gitaris band Naif, Jarwo Fajar Taruna
Sumber :
  • IG jarwofekgitar

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Kamis, 20 Mei 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Hari Kamis 20 Mei 2021:

1. Naif Bubar, Jarwo Akhirnya Angkat Bicara

Kabar tentang bubarnya grup band Naif masih menjadi perbincangan hangat para pencinta musik Tanah Air. Tak heran deretan spekulasi pun mengemuka di balik keputusan kelompok musik berusia 25 tahun itu menyudahi kiprah mereka.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sejumlah personel Naif pun sempat menuturkan pengakuan dan kesaksiannya akan berakhirnya perjalanan band yang dirintis dari lingkungan kampus Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Heboh! 4 Artis Korea Ini Pilih Jadi Bintang Film Dewasa

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Photo :
  • Nexter.org

Mantan member idol BaBa, Seungha menjadi perbincangan ramai masyarakat Korea. Hal ini menyusul dengan keputusannya untuk menjadi seorang artis film dewasa.

Yang menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen Korea atas keputusan Seungha adalah usianya yang masih terbilang muda. Seungha diketahui beralih profesi sebagai bintang dewasa di usia 20 tahun. Baca selengkapnya di sini.

3. Innalillahi Istri Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menghampiri dunia musik Tanah Air. Istri kedua dari penyanyi senior Koes Hendratmo, Aprilia Puspitawati, meninggal dunia pada hari ini, Kamis 20 Mei 2021. 

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Koes Hendratmo dan keluarga melalui pesan singkat. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Artis Rela Bugil Demi Seni, Nomor 3 Gak Disangka

Supermodel Kate Moss nekat berpose bugil dalam sebuah video seni. Video yang dibuat sebanyak tiga buah itu ditujukan untuk lelang amal bagi kesehatan mental.

Salah satu video yang diberi tajuk 'Tidur Bersama Kate' bahkan sudah mendapat penawaran hingga lebih dari Rp200 juta, diikuti dengan video lainnya 'Berjalan Bersama Kate' dan 'Berkendara Bersama Kate'. Baca selengkapnya di sini.

5. 10 Potret Kenangan Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati

Aprilia Puspitawati, istri dari penyanyi juga presenter senior Koes Hendratmo meninggal dunia, Kamis 20 Mei 2021.  Almarhumah Aprilia menghembuskan napas terakhirnya pukul 04.56 WIB di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya