Boy William Sindir Orang Pamer Hingga Hotman Paris Masuk Rumah Sakit

Boy William
Sumber :
  • Instagram/boywilliam17

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 23 Mei 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Boy William Sindir Orang Pamer Kemewahan: Aslinya Memang Gak Punya

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

Presenter sekaligus YouTuber Boy William, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Boy menarik perhatian banyak warganet karena pernyataan yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Boy mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam pesawat jet pribadi. Dalam foto itu, Boy yang mengenakan kacamata terlihat sedang menatap ke arah jendela pesawat. Hal yang mencuri perhatian dalam unggahan itu adalah caption yang ditulis oleh Boy.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Baca selengkapnya di sini.

Pangeran Harry Akui Meghan Markle Menyelamatkan Hidupnya

Pangeran Harry buka-bukaan terkait perjalanannya menjalani terapi untuk kesehatan mentalnya. Dalam serial dokumenter baru yang ia produseri bersama Oprah Winfrey, Duke of Sussex menyebut bahwa sang istri, Meghan Markle menginspirasinya untuk memulai terapi.

Dalam serial dokumenter The Me You Can't See yang tayang di Apple TV itu, Harry mengaku bahwa pertengkarannya dengan Meghan Markle yang membuatnya sadar bahwa ia membutuhkan terapi untuk kesehatan mentalnya.

Baca selengkapnya di sini.

Gara-gara Kritik Ini, Pangeran Harry Diminta Pindah ke Zimbabwe

Usai mengumumkan mundur dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry bersama Meghan Markle memutuskan pindah ke Amerika Serikat, di mana dia tinggal di Los Angeles bersama putra pertamanya Archie.

Kepindahan Harry diketahui karena ia dan istrinya ingin menjauhi sorot kamera. Tapi, keputusan menghindari media dan sorot publik di Amerika justru mendapat kritik tajam dari seorang profesor Australia.

Baca selengkapnya di sini.

Hotman Paris Dirawat di Rumah Sakit, Kenapa?

Kabar mengejutkan datang dari Hotman Paris. Pengacara ternama itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berada di rumah sakit. Dalam video yang diunggah ke Instagram tersebut, Hotman tampak sedang berada di atas ranjang rumah sakit.

Lalu, Hotman mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. Hotman terkena demam berdarah ketika sedang berada di Bali.

Baca selengkapnya di sini.

Nagita Slavina Ngidam Beli Villa Rp200 M, Warganet: Sultan Mah Bebas

Nama Nagita Slavina saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Nagita berhasil menarik perhatian warganet karena ngidam sesuatu yang tak biasa.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina saat ini tengah berbadan dua alias hamil. Di kehamilannya tersebut, Nagita ternyata ngidam hal yang tak biasa. Informasi tersebut diungkapkan oleh selebgram Fadil Jaidi dalam sebuah video yang saat ini viral di Instagram.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya