Permintaan Mantan Istri Hotma Sitompul sampai Pengakuan Jennifer Dunn

Hotma Sitompul.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Kabar dari dunia selebritis akan selalu ditampilkan dalam kanal Showbiz. Termasuk pada Selasa, 25 Mei 2021. Ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. salah satunya mengenai tuntutan mantan istri Hotma Sitompul. Selain itu, ada 4 artikel lain. Ini daftarnya.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

1. Istri Pertama Minta Hotma Sitompul Lakukan Hal Ini

Rosmawaty, wanita yang mengaku sebagai istri pertama dari Hotma Sitompul mendadak muncul ke publik. Ia menuntut Hotma untuk mengklarifikasi tentang sejarah pernikahan mereka. Rosmawaty mengaku punya bukti untuk hal tersebut.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Hari ini saya ingin menjelaskan dan atau meluruskan tentang status hukum keturunan dari Hotma Sitompul yang sah secara hukum, bahwa Saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta pusat pada tanggal 22 September 1975,” kata Rosmawaty Ginting di Jakarta, Selasa, 25 Mei 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

2. Kesal sama Aldi Taher, Indra Herlambang Keluar Panggung

Aldi Taher tak henti-hentinya bikin onar dan usil kepada rekan selebriti. Bahkan, kali ini saat siaran langsung sebuah program talkshow, dia bikin kesal Indra Herlambang.

Niat hati melakukan wawancara, Aldi terlihat bercanda sembari bernyanyi tiada henti. Dia tak menggubris peringatan serta pertanyaan para host.

Baca di sini.

3. Penulis Tere Liye Jadi Sorotan Pengguna Twitter, Kenapa?

Nama penulis kenamaan Darwis atau yang dikenal dengan Tere Liye mendadak menjadi sorotan di Twitter. Hal ini menyusul dengan Tweet dari akun @harisFQ yang mengunggah sebuah ungkapan kekesalan yang diduga merupakan Tere Liye.

Dalam unggahan akun tersebut menyinggung tentang buku milik Tere Liye yang dijual di sejumlah e-commerce Tanah Air dengan harga murah. Buku karya Tere Liye itu dijual dengan harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu itu pun disebut-sebut buku bajakan. 

Baca di sini.

4. Hapus Medsos, Jennifer Dunn: Sebangsatnya Aku, Tetap Manusia

Jennifer Dunn buka-bukaan mengenai alasan di balik keputusannya menghapus akun media sosial miliknya. Menurut istri Faisal Harris itu, kolom komentar buruk dari netizen menguatkannya untuk tak lagi bermain media sosial.

Dalam unggahan video di kanal Youtube MD Entertainment yang dipandu Sanjay Mulani, Jennifer Dunn diajak menjadi bintang tamunya. Di situ, Jeje, sapaannya, menuturkan alasan tak lagi mau membuka media sosial hingga memilih menghapusnya.

Baca di sini.

5. Rame Gosip Istri Ketiga Alm Uje, Jennifer Dunn Minta Didoakan

Jennifer Dunn kembali mengegerkan publik dengan isu menjadi istri ketiga almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau akrab dikenal Uje. Seolah tak ingin membicarakan masa lalu, Jeje, sapaannya, ingin fokus menjalani masa depan dengan sang suami, Faisal Harris.

Jejak masa lalunya yang suram, membuat nama Jennifer Dunn dikaitkan sebagai orang ketiga dalam beberapa hubungan pernikahan. Namun, Jeje kini enggan membicarakan masa lalunya dengan memiliki harapan di masa depan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya