Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

Neno Warisman.
Sumber :
  • Instagram @nenowarismanofficial

VIVA – Berita mengenai ajakan Neno Warisman memboikot salah satu minimarket direspons banyak orang, termasuk selebriti, salah satunya Inul Daratista. Setelah Inul menyentil Nenio di kolom komentar. Kini, giliran Neno yang menjawab. Selain artikel mengenai itu, ada pula mengenai Abdee Slank yang kini duduk sebagai salah satu komisaris Telkom.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

1. Neno Warisman Buka Suara Usai Dilabrak Inul Daratista

Neno Warisman akhirnya angkat bicara setelah dilabrak virtual oleh Inul Daratista di akun gosip Mak Lambe Turah.

Astra Agro Lestari Sepakati Pembagian Dividen Final Rp 165 Per Saham

Hal ini bermula dari unggahan akun gosip itu berupa potongan berita Neno mengajak publik memboikot minimarket.

Baca selengkapnya di sini.

Matahari Putra Prima Ditinggal Resign 3 Bosnya, Ada Apa?

2. Heboh Disindir Inul Daratista, Ini 5 Potret Lawas Neno Warisman

Neno Warisman dan Inul Daratista tengah ramai diperbincangkan di jagat maya terkait boikot sebuah minimarket. Pedangdut yang khas dengan goyang ngebornya itu pun menyindir Neno Warisman, bahkan memintanya hengkang dari Indonesia.

Lewat unggahan di akun instagram Mak Lambe Turah, Inul Daratista menyemprot Neno Warisman agar tak perlu mengomentari kinerja pemerintah.

Baca di sini.

3. Profil Abdee Slank yang Bikin Kaget Ditunjuk Menjadi Komisaris Telkom

Kabar mengejutkan datang dari Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebagai Abdee Slank. Personel band legendaris ini baru saja ditunjuk sebagai komisaris PT Telkom Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat 28 Mei 2021.

Tentu menarik untuk kembali mengangkat profil musisi yang satu ini mengingat jabatan barunya tersebut sangat jauh dari profesi sebelumnya. Siapa sebenarnya sosok Abdee Slank? Lalu apakah Abdee benar-benar punya pengalaman untuk mengisi posisinya sebagai komisaris Telkom?

Baca di sini.

4. Warganet Teriak Saat Abdee Slank Ditunjuk Jadi Komisaris Telkom

Abdee Negara, gitaris Slank ditunjuk sebagai salah satu komisaris Telkom. Ia menduduki jabatan Komisaris Independen bersama bono Daru Adji. Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) pada Jumat, 28 Mei 2021.

Abdee Negara belum mau berkomentar mengenai hal ini. Ia belum merespons panggilan telepon atau pesan yang dikirim melalui aplikasi pesan WhatsApp dari VIVA. 

Baca di sini.

5. 6 Fakta Abdee Slank, Musik Hingga Politik, Kini Komisaris Telkom

Lama tak terdengar, Abdi Negara Nurdin atau dikenal dengan Abdee Slank, kini menjabat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang berlangsung hari ini, Jumat, 28 Mei 2021.

Sontak, banyak yang bertanya-tanya akan sosok Abdee Slank yang selama ini lebih dikenal sebagai musisi band bergenre blues rock itu. Apalagi, tampilan Abdee cenderung terlihat santai saat manggung, sehingga cukup mengejutkan para pecinta musik dengan jabatan barunya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya