Kisah Rumah Tangga Shah Rukh Khan Sampai Pernikahan Citra Monica

Shah Rukh Khan dan Ghauri Khan
Sumber :
  • bollywoodshaadis

VIVA – Artikel mengenai cerita di balik pernikahan Shah Rukh Khan jadi yang paling diminati dari kanal Showbiz pada Sabtu, 29 Mei 2021. Selain artikel tersebut ada empat artikel lain yang tidak kalah mengundang rasa penasaran alias ingin tau dari pembaca. Apa saja artikel tersebut? Berikut daftarnya.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

1. Alasan Shah Rukh Khan Meminta Istrinya Memakai 'Burqa' dan Ganti Nama

Tidak ada aturan pasti untuk jatuh cinta, itu terjadi begitu saja dan ketika itu terjadi, semuanya jatuh pada tempatnya. Kami telah mendengar dan melihat kisah cinta legendaris dan pernikahan dongeng, tetapi ada beberapa pasangan selebriti yang berbeda dari semuanya. 

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan memiliki hubungan cinta yang romantis dengan istrinya Gauri Khan. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini, sangat jauh dari gosip miring. Namun perbedaan keyakinan diantara keduanya memang kerap menjadi tantangan yang besar pada pernikahan mereka terutama di India.

Baca selengkapnya di sini.

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

2. Citra Monica Diantar Anaknya dan Anak Ifan Seventeen Menuju Meja Akad

Siang ini vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau dikenal Ifan Seventeen menggelar akad nikah dengan Citra Monica di sebuah hotel di Jakarta Barat. Akad nikah dimulai  pukul 11.30 WIB.

Dalam akad nikah Ifan Seventeen dan Citra Monica mengusung konsep serba putih. Ifan dan Citra Monica menggunakan pakaian adar Melayu.

Baca di sini.

3. Selain Abdee Slank, 5 Artis Ini Masuk Jajaran Perusahaan Pemerintah

Nama Abdi Negara Nurdin alias Abdee Slank, tengah dibicarakan lantaran kini menjabat sebagai salah satu komisaris PT Telkom Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Bukan kali ini saja, kabar mengenai artis yang banting stir menjadi pejabat pemerintah, kerap kali mengejutkan masyarakat.

Abdee Slank yang dikenal sebagai gitaris band legendaris itu, selama ini hanya terlihat berkiprah di industri musik. Musisi 52 tahun ini juga telah cuti selama beberapa tahun terakhir lantaran kondisi ginjalnya. Rupanya, ia langsung mengubah haluan pekerjaannya menjadi seorang pejabat negara.

Baca di sini.

4. Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan video yang memperlihatkan Ayu Ting Ting tengah duduk di samping Andre Taulany.

Dalam akun TikTok @Slidegosip Channel terlihat Ayu Ting Ting dan Andre Taulany tengah melakukan Briefing dengan para kru. Ayu Ting Ting yang menggunakan kemeja coklat dan masker putih terlihat tengah fokus memainkan ponsel.

Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Cinta adalah elemen terpenting dalam sebuah hubungan. Pasangan hanya bisa menopang rintangan dan menghadapi pasang surut sebuah hubungan hanya jika ada cinta di dalamnya. Tapi bagaimana jika cinta menjadi posesif? 

Menjadi sulit untuk bertahan dalam hubungan itu karena secara bertahap mulai menunjukkan tanda-tanda retakan di dalamnya dan memudar. Salah satu pasangan Bollywood yang paling dicari, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan juga memiliki pengalaman pahit dalam hubungan mereka.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya