Pesan Perpisahan Lea Ciarachel Sebagai Zahra, Curhat Pilu Ria Ricis

Lea Ciarachel.
Sumber :
  • Instagram @ciarachelfx

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 5 Juni 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Dihapus dari Peran Zahra, Lea Ciarachel Tulis Pesan Perpisahan

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

Akhir-akhir ini, ramai diperbincangkan mengenai karakter Zahra yang ada dalam sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi. Karakter Zahra diprotes karena diperankan oleh Lea Ciarachel, yang baru berusia 15 tahun.

Dalam sinetron tersebut, Lea berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga dari Pak Tirta, yang diperankan oleh Panji Saputra. Padahal, di kehidupan nyata, Lea baru berusia 15 tahun. Sementara Panji Saputra, telah berusia 39 tahun.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

Baca selengkapnya di sini.

Ungkap Kecewa Ibadah Haji Batal, Arie Untung Jadi Sorotan

Pemerintah belum lama ini mengumumkan pembatalan pemberangkatan jemaah haji Indonesia di tahun 2021 ini. Keputusan tersebut tentu membuat banyak calon jemaah kecewa, terutama yang sudah laman menantikan kesempatan ini.

Maka dari itu, beragam respons pun muncul dari masyarakat. Tidak tak terkecuali dari kalangan artis seperti Arie Untung.

Baca selengkapnya di sini.

Tanpa Paksaan, Ini Alasan Lea Ciarachel Mau Perankan Zahra

Karakter Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel dalam sebuah sinetron, akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Hal itu dikarenakan, Lea yang masih berusia 15 tahun, berperan sebagai seorang istri ketiga yang bernama Zahra.

Ya, dalam sinetron tersebut, Lea berperan sebagai Zahra yang merupakan seorang istri ketiga dari Pak Tirta, yang diperankan oleh Panji Saputra. Di kehidupan nyata, Panji diketahui berusia 39 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

Farhat Abbas Komentari Polemik Nagita Slavina jadi Ikon PON XX

Kisruh ditunjuknya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi ikon PON XX Papua masih berlanjut. Sebelumnya beberapa figur publik mengomentari dan setuju dengan sanggahan Arie Kriting.

"Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna warni. Sudah waktunya saudara2 Papua merasa terwakili,” tulis Dian Sastrowardoyo di kolom komentar postingan Arie Kriting.

Baca selengkapnya di sini.

Curahan Pilu Ria Ricis Tak Bisa Dampingi Ayah di Saat Terakhir

Kabar duka datang dari YouTuber ternama, Ria Ricis. Pada hari Jumat, 4 Juni 2021, ayahanda Ria Ricis, Sulyanto, meninggal dunia. 

Kabar duka tersebut diunggah oleh kakak Ria Ricis yakni Oki Setiana Dewi ke Instagram story pribadinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya