Pose Panas Emily Ratajkowski Hingga Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Artis Emily Ratajkowski baru saja merayakan ulang tahunnya pada 7 Juni kemarin. Di usianya yang genap 30 tahun itu, model kelahiran London tersebut masih terlihat awet muda dan lekat dengan imej seksi.

5 Artis Indonesia Keturunan Tionghoa yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Deretan pose panasnya pun membuat banyak pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id penasaran. Informasi dari aktris tersebut menjadi terpopuler sepanjang Rabu, 9 Juni 2021.

Selain Emily, kabar Gofar Hilman yang dituduh melakukan pelecehan seksual juga banyak dicari. Berikut informasi selengkapnya beserta lima berita terpopuler lainnya.

Sama-sama Tak Disentuh Suami, Ini Beda Masalah Ria Ricis dan Larissa Chou

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

Ngatain Teuku Ryan 'Mulut Banci', Larissa Chou Langsung Dikritik Netizen

Beberapa waktu lalu, ia juga menjadi model di halaman depan Vogue versi Amerika saat mengumumkan kehamilannya. Kini, Emily dan suaminya Sebastian Bear McClard telah menyambut anak pertama, mereka Sylvester Apollo Bear ke dunia tahun ini.

Sosoknya sebagai ibu dan istri, tak membuat imej seksinya lantas menghilang. Berikut deret pose panas Emily dikutip dari laman Daily Star. Baca selengkpanya

Gabung di Film 'Raya and The Last Dragon', Yuk Ngobrol Bareng Ayu Dewi

Film Disney’s Raya and The Last Dragon akhirnya secara resmi tayang di Disney+ Hotstar, mulai tanggal 4 Juni 2021. Untuk penayangan di Indonesia, Disney Indonesia bekerja sama dengan tiga artis ternama, untuk menjadi pengisi suara.

Tiga artis ternama Indonesia itu adalah Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia yang terpilih untuk menjadi pengisi suara dari tiga karakter utama dalam film Raya and The Last Dragon. Baca selengkapnya

Larissa Chou Incar Harta Gono-gini Usai Cerai?

Larissa Chou gugat cerai Alvin Faiz. Menurut pengacara Larissa, Chaerudin, kliennya tidak akan mencabut gugatan tersebut. Dalam gugatannya itu, Larissa Chou tidak mempermasalahkan sama sekali soal harta.

“Klien saya tidak menuntut harta gono-gini,” ucap Chaerudin saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 9 Juni 2021. Baca selengkapnya

Gofar Hilman Dituding Lakukan Pelecehan, Inikah Buktinya?

Akun @quweenjojo tiba-tiba menjadi sorotan publik pasca cuitannya tentang sosok presenter dan juga pembawa acara radio, Gofar Hilman di akun twitter. Akun @quweenjojo secara tiba-tiba menuding, membongkar aib tentang masa lalu Gofar Hilman.

Hal ini berawal dari pertanyaan netizen tentang dinotice oleh public figure. "kalian pernah di-notice publik figur gak? kalo pernah sama siapa?," tanya Netizen di twitter. Baca selengkapnya

Geger Cuitan Nyelaras Tuding Gofar Hilman Lakukan Pelecehan

Presenter juga pembawa acara di radio, Gofar Hilman mendadak jadi sorotan. Ini lantaran sebuah akun dengan nama Nyelaras @quweenjojo tiba-tiba menuding, membongkar aib tentang masa lalu Gofar Hilwan lewat cuitannya di Twitter. 

Berawal dari pertanyaan Netizen yang bertanya, "kalian pernah di-notice publik figur gak? kalo pernah, sama siapa," tulis pertanyaan Netizen di Twitter. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya