Luna Maya Ngaku Bareng Suami, Denise Chariesta Tenar Lewat Seteru

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Aldi Taher meninggalkan komentar di postingan Kevin Aprilio. Namun, komentar Aldi tak berkaitan sama sekali dengan yang diunggah Kevin.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Dia justru menuliskan agar Kevin menghindari zina. Komentar Aldi Taher itu jadi sorotan dan paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.co.id.

Selain itu, perseteruan seleb TikTok Denise Chariesta dengan Dewi Perssik pun tak kalah menarik perhatian. Berikut ini informasi selengkapnya yang dirangkum dalam daftar berita terpopuler edisi Kamis, 10 Juni 2021.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Aldi Taher Nasihati Soal Zina, Begini Jawaban Bijak Kevin Aprilio

Kevin Aprilio tak berhenti berkarya di dunia musik. Dia baru saja mengumumkan akan merilis single terbaru grup musiknya, Vierratale. Dia mengunggah cuplikan video klip lagu berjudul Ghosting untuk menambah rasa penasaran penggemarnya.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

"Coming soon! New single #Vierratale #Ghosting siapa yang suka di ghosting? Huhu," tulis Kevin di Instagram pada Senin, 7 Juni 2021. Baca selengkapnya

Rumah Didatangi, Denise Chariesta Sebut Dewi Perssik Orang Bokek

Pedangdut Dewi Perssik membuat kehebohan di media sosial usai menggunggah sebuah video ke Instagram pribadinya. Video itu memperlihatkan Dewi tengah mendatangi rumah Denise Chariesta.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hubungan Dewi dengan Denise saat ini sedang tidak baik-baik saja. Keduanya tengah berseteru. Baca selengkapnya

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

Banyak pertanyaan yang seolah selalu datang dalam siklus kehidupan. Pertanyaan tersebut dirasa banyak orang tidak perlu dilontarkan namun masih sering terdengar. Pertanyaan-pertanyaan itu menyangkut pada kehidupan pribadi.

Contohnya, untuk yang melajang ditanya kapan menikah. Dan bagi yang sudah berpasangan ditanya mengenai momongan. Hal itu pula yang pernah dirasakan Fedi Nuril dan Laura Basuki. Baca selengkapnya

Kepergok Maia Estianty, Luna Maya Ngaku Lagi Bareng Suami

Siapa kekasih Luna Maya? Hingga saat ini Luna memang masih terlihat sendiri. Dia belum punya gandengan baru apalagi calon suami.

Sejak putus dengan Reino Barack, ada dua orang pria yang digosipkan dekat dengannya, Faisal Nasimuddin dan Ryochin. Namun, Luna mengatakan siapa pun pria yang dekat dengannya hanyalah sebatas teman. Baca selengkapnya

Profil Denise Charista Tenar Lewat Seteru, Terbaru Ribut dengan Depe

Nama Denise Charista kembali jadi buah bibir lantaran berseteru dengan Dewi Perssik. Sebelumnya, Denise juga jadi sorotan lantaran menyebut-nyebut nama Sultan Andara Raffi Ahmad, Ruben Onsu beserta teman-temannya yang nongkrong menikmati makanan pinggir jalan.

Denise juga pernah jadi perbincangan lantaran seteru dengan sejumlah artis seperti Nikita Mirzani hingga Uya Kuya. Dan yang terbaru, Denise dilabrak oleh Dewi Perssik alias Depe. Mereka saling sindir di media sosial dan saling menghujat. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya