Reaksi Teh Ninih Digugat Cerai Aa Gym, Perjalanan Cinta Dewi Sandra

Teh Ninih dan Aa Gym
Sumber :

VIVA – Kabar gugatan cerai Aa Gym yang menuai reaksi Teh Ninih, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Sabtu 12 Juni 2021.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Informasi terbaru dari Dinar Candy yang gagal sewa pacar malah dapat gay, juga disorot pembaca. Artikel mengenai awal perjalanan cinta Dewi Sandra Dan Suami yang terganjal beberapa hal, turut menyita perhatian pembaca.

Artikel lain mengenai reaksi Armand Maulana usai makan BTS Meal, ternyata membuat publik penasaran. Kabar terbaru mengenai Kartika Putri yang meminta maaf pada Luna Maya, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Kena Imbas Salah Orang!

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Sabtu 12 Juni 2021.

1. Terungkap, Reaksi Teh Ninih Digugat Cerai Lagi oleh Aa Gym

Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih tengah jadi sorotan lagi. Aa Gym baru saja menggugat cerai Teh Ninih pada tanggal 10 Juni 2021 di Pengadilan Agama Bandung.

Padahal penceramah pemilik nama lengkap Abdullah Gymnastiar itu sempat mencabut gugatan cerai atas Ninih Mutmainah alias Teh Ninih, pada 31 Maret 2021. Namun kini, Aa Gym kembali mengubah pikirannya. Baca selengkapnya di sini.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

2. Gagal Sewa Pacar Rp40 Juta, Dinar Candy Malah Dapat Cowok Gay

Belum lama ini DJ Dinar Candy mengadakan sayembara. Dia mencari pacar sewaan untuk menemani dia berkencan.

Namun, Dinar harus gigit jari karena pacar sewaan itu tak sesuai harapan. Pacar sewaan yang dia dapatkan itu disebut-sebut penyuka sesama jenis. Baca selengkapnya di sini.

3. Tak Mulus, Begini Awal Perjalanan Cinta Dewi Sandra dan Suaminya

Penyanyi sekaligus model Dewi Sandra telah membina rumah tangga dengan Agus Rahman dalam kurun 10 tahun. Padahal, mantan istri Glenn Fredly itu sempat dua kali gagal dalam pernikahannya.

Meski begitu, Dewi mengaku bahwa awal perjalanan cintanya tak selalu mulus bersama Agus. Presenter 41 tahun itu pun menyebut sempat keki saat Agus pertama mendekatinya. Baca selengkapnya di sini.

4. Wow! Reaksi Armand Maulana Review BTS Meal Jadi Sorotan

Tak hanya Menteri BUMN Erick Thohir dan Chef Juna, musisi Armand Maulana tak ketinggalan untuk membeli BTS Meal. Armand mereview pula makanan kolaborasi McD dengan BTS itu lewat vlog pribadinya.

Armand membeli beberapa paket makanan yang berwarna ungu itu. Ternyata makanan satu ini merupakan konten tentang kuliner pertama yang dia buat, dan  diberi judul “Beginilah Kalo Bapack2 Review BTS MEAL, Jujur Apa Adanya | VLOG Armand Maulana. Baca selengkapnya di sini.

5. Kartika Putri Minta Maaf, Luna Maya Merasa Tak Tersinggung

Kartika Putri membahas mengenai pernikahan dengan Luna Maya. Mereka membahasnya melalui kanal YouTube TS Media berjudul Luna Maya Shock dengan Syarat Pernikahan Kartika Putri dan Habib yang tayang tanggal 6 Juni 2021.

Penggalan video itu diabadikan dalam akun Instagram Mak Inpoh. Dalam video itu terdengar jelas bahwa Karput meminta Luna buru-buru menikah. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya