Netizen Heboh Tweet Lama Anji, hingga Rizky Billar-Lesti dapat Alpard

Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat hadiah Alphard.
Sumber :
  • Instagram/@rizkybillar

VIVA – Kabar lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada Minggu 13 Juni 2021 menjadi pemberitaan yang menarik bagi para pembaca VIVA Showbiz.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Selain itu, kabar tertangkapnya penyanyi Anji karena kasus narkoba juga tidak luput menjadi perhatian sepanjang Senin 14 Juni 2021. Berikut ini lima artikel populer VIVA Showbiz sepanjang Senin 14 Juni 2021:

1. Lesti Kejora Dilamar, Rizki DA Tulis Hal Pilu

Lamaran Rizky Billar resmi diterima keluarga Lesti Kejora. Acara dilangsungkan di salah satu tempat di Bandung, Jawa Barat, Minggu 13 Juni 2021. Disisi lain, Lesti Kejora sempat menjalin hubungan dengan Rizki DA.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Kemudian mereka putus dan tiba-tiba Rizki menikahi Nadya Mustika. Kini, Rizki menulis hal pilu bertepatan dengan acara lamaran Lesti kejora dan Rizky Billar. Seperti apa? Baca selengkapnya di sini.

2. Foto-foto Anji Ditangkap Polisi

Polres Metro Jakarta Barat melalui tim narkoba menangkap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji di salah satu studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat malam. Anji ditangkap karena kepemilikan narkoba jenis ganja.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Beberapa foto yang didapatkan VIVA dari sumber, Senin 14 Juni 2021, seperti apa? Lihat selengkapnya di sini.

3. Tweet Lama Anji soal Narkoba Viral, Netizen Emosi

Minggu 13 Juni 2021 kemarin, publik kembali dihebohkan dengan berita penangkapan musisi ternama Tanah Air berinisial AN dengan nama asli EAP. Ia dikabarkan ditangkap karena narkoba.

Tak lama kemudian, polisi akhirnya membenarkan bahwa musisi tersebut adalah Anji eks Drive. Pasca terungkap bahwa Anji adalah musisi berinisial AN yang ditangkap, muncul tweet lama Anji tentang narkoba. Seperti apa? Lihat selengkapnya di sini.

4. Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Hadiah Alphard

Sederet sahabat ikut menghadiri acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora hari Minggu, 13 Juni 2021. Acara yang bernuansa garden party itu digelar di Gedong Putih, Bandung.

Lesti dan Billar banyak dikelilingi orang yang sayang dengan mereka. Saking sayangnya mereka mendapatkan kado spesial nan mahal yakni Alphard. Seperti apa kisahnya? Baca selengkapnya di sini.

5. Terungkap! Biaya Fantastis Lokasi Lamaran Lesti Kejora - Rizky Billar

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara lamaran pada hari Minggu 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Bandung. Suasana haru menyelimuti proses lamaran yang ditunggu-tunggu tersebut.

Penampilan Lesti sangat anggun dan cantik dengan kebaya berwarna light blue. Kebaya dengan full payet itu dirancang oleh desainer kenamaan Renzi Lazuardi. Lantas berapa biaya yang harus dikeluarkan keduanya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya