Wan Abud Meninggal Dunia & Nagita Slavina Sindir Balik Ayah Rojak

Wan Abud.
Sumber :
  • Twitter Generasi 90-an

VIVA – Kabar meninggalnya pelawak Wan Abud menjadi artikel yang paling banyak mencuri perhatian pembaca. Selain itu video TikTok yang dibuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diduga menyindir ayahanda Ayu Ting Ting juga menarik perhatian para pembaca sepanjang Jumat 18 Juni 2021.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tidak hanya itu saja, beberapa artikel lainnya juga berhasil menarik pembaca sepanjang Jumat 18 Juni 2021. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id pada Jumat 18 Juni 2021:

1. Innalillahi, Pelawak Wan Abud Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pelawak sekaligus aktor Fuad Alkhar atau yang lebih dikenal dengan nama Wan Abud meninggal dunia, Jumat, 18 Juni 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Wan Abud meninggal dunia di usia 62 tahun. Baca selengkapnya di sini.

2. Berlanjut, Jerinx Tantang BCL Terkait Kondisinya

Sosok Jerinx kembali menjadi sorotan usai unggahan penyanyi Bunga Citra Lestari yang tengah berjemur di masa isolasi mandiri pasca dinyatakan positif COVID-19.  Jerinx terus mengutarakan kritik dan pendapatnya di akun instagram BCL.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Yang terbaru, Jerinx menyebut bahwa BCL panik lantaran unggahan yang dibuatnya. Baca selengkapnya di sini.

3. Buat Video TikTok, Raffi Ahmad-Nagita Sindir Balik Ayah Ayu Ting Ting?

Hari ini, Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina membuat sebuah video yang diduga seolah menjawab komentar dari Abdul Rozak terkait pembelaannya terhadap sang anak.

Dalam video tersebut Raffi dan Nagita membuat video dengan backsound lagu “bodo amat”. Seperti apa videonya? Baca selengkapnya di sini.

4. Debat dengan BCL, Jerinx: Selamat Tinggal New Normal

Jerinx tengah berselisih paham dengan Bunga Citra Lestari alias BCL. Hal itu terjadi setelah BCL mengumumkan dirinya positif COVID-19. Jerinx melihat BCL mengarahkan terpapar COVID-19 setelah berlibur di Bali. BCL sempat memberikan klarifikasi, dirinya tidak pernah menyebut dia terpapar COVID-19 usai liburan ke Bali.

Seolah belum puas, Jerinx masih aktif di media sosialnya. Beberapa waktu lalu, Jerinx mengunggah video sedang berada di tempat kebugaran. Baca selengkapnya di sini.

5. Tayang Perdana, Rating Hospital Playlist 2 Kalahkan Season 1

Kamis, 17 Juni 2021 kemarin, drama Korea yang ditunggu-tunggu tahun ini, Hospital Playlist 2 akhirnya tayang perdana. Drakor stasiun televisi Korea, tvN itu kini memasuki musim keduanya.

Penayangan episode pertamanya ternyata juga meraih rating tinggi, jauh lebih besar dibandingkan dengan rating episode pertama musim ke-1. Berapa ratingnya? Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya