Geger Video Marshanda dan Ayu Ting Ting Setuju Dinikahi Ivan Gunawan

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA – Kanal Showbiz VIVA pada Selasa, 22 Juni 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Geger Video Marshanda, Ngaku Tak Diinginkan Ibunda

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Beberapa waktu silam hubungan antara Marshanda dan sang ibunda sempat menjadi perbincangan publik. Marshanda bahkan sempat mengaku pernah memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya, Riyanti Sofyan.

Bahkan baru-baru ini video lamanya yang mengutarakan tentang sang ibu menjadi perhatian luas. Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @insta.nyinyir, Marshanda mengaku pernah merasa tidak diinginkan oleh sang ibunda, Riyanti Sofyan. Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Kabar Duka, Vokalis Steven And The Coconut Treez Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari grup musik bergenre reggae, Steven And The Coconut Treez. Vokalis grup tersebut, Steven Nugraha Kaligis atau yang akrab disapa Tepenk meninggal dunia pagi ini, Selasa 22 Juni 2021.

Kabar duka yang tersebar di kalangan media menyebut bahwa almarhum Steven Nugraha Kaligis atau Tepenk meninggal dunia karena sakit. Baca selengkapnya di sini.

Disebut Plagiat, Kalung Berlian Ayu Ting Ting Harganya Capai Rp8 M

Beberapa pekan lalu, pedangdut Ayu Ting Ting sempat membantah keras dirinya meniru atau plagiat gaya dari Nagita Slavina. Bantahan Ayu Ting Ting itu muncul pasca wawancara sang ayah Abdul Rozak yang berujung cibiran netizen lantaran dianggap melakukan body shaming pada Nagita Slavina.

Namun, tak lama usai bantahan isu plagiat, baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali menjadi cibiran netizen. Hal ini lantaran pedangdut asal Depok itu kembali tertangkap kamera menggunakan barang yang mirip dengan istri Raffi Ahmad itu. Baca selengkapnya di sini.

Posko Aduan Korban Pelecehan Gofar Hilman Dibuka, Sudah 8 Melapor

Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh aktor sekaligus penyiar radio, Gofar Hilman, tak kunjung usai. Bahkan kini, sedang dalam tahap pengusutan. 

Adalah LBH dan SAFEnet yang telah menginisiasi posko pengaduan untuk korban-korban pelecehan seksual tersebut. Sejauh ini, sudah ada 8 orang yang mengaku sebagai korban pelecehan dari Gofar Hilman. Baca selengkapnya di sini.

Ayu Ting Ting Setuju Dinikahi Ivan Gunawan, Ini Syaratnya

Pedangdut Ayu Ting Ting memang sudah lama menjalin kedekatan dengan presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan. Namun, tidak pernah ada kejelasan apakah keduanya hanya berteman atau ada hubungan yang serius. 

Tapi, sering bekerja bersama membuat keduanya semakin akrab. Bahkan, baik Ayu maupun Ivan, membuat kesepakatan jika nantinya mereka memutuskan untuk menikah. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya