Herjunot Ali Curhat Orientasi Seksual, Nikita Mirzani Bicara Tersangka

Herjunot Ali Pemain Sunshine Becomes You Sambangi VIVA.co.id
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Herjunot Ali yang blak-blakan soal orientasi seksualnya, menjadi informasi yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Minggu, 27 Juni 2021.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Artikel lain mengenai Nikita Mirzani yang dijadikan tersangka, turut menyita perhatian pembaca. Kabar soal bisnis baru Kiano Tiger, ternyata membuat publik penasaran.

Kabar terbaru mengenai respons Nikita Mirzani usai ditetapkan sebagai tersangka hingga profil presenter seksi Emma Jones, menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca VIVA.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Minggu 27 Juni 2021:

1. Heboh, Herjunot Ali Blak-Blakan Soal Orientasi Seksualnya

Aktor Herjunot Ali tengah menjadi perbincangan publik usai postingan di Instagram Stories pribadinya disoroti para netizen. Ya, cowok yang membintangi film ‘5 Cm’ tersebut tiba-tiba namanya ramai diperbincangkan di dunia maya pasca mengungkapkan isi hatinya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dalam sebuah unggahan teks pada Instagram Stories pribadinya, @herjunotali.studio, pria yang lama menjadi model tersebut dengan blak-blakan menuturkan sejumlah hal terkait orientasi seksual pribadinya.

Beredarnya kabar tentang ungkapan bahwa Junot mendukung salah satu grup yang dianggap kurang patut, juga menjadi gosip yang hendak diluruskan oleh lelaki kelahiran 8 Oktober 1985 itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Kabar Nikita Mirzani Jadi Tersangka, Polisi Angkat Bicara

Artis flamboyan Nikita Mirzani baru-baru ini disebut-sebut telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik. Ini merujuk pada surat panggilan pemeriksaan yang dikeluarkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Salah satu dasar dari surat panggilan ini adalah laporan polisi nomor LP/1892/III/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 29 Maret 2019 atas nama pelapor Indra Tarigan. Indra Tarigan merupakan mantan suami Nikita.

Dalam surat panggilan itu tertulis bahwa Nikita diminta datang ke Unit IV Krimsus Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 21 Juni 2021 untuk didengar keterangannya sebagai tersangka. Baca selengkapnya di sini.

3. Belum Genap 2 Tahun, Kiano Tiger Wong Sudah Punya Bisnis

Banyak orang yang memulai bisnisnya sedari muda. Namun bagi putra pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, bahkan sudah memiliki bisnis sebelum usianya genap 2 tahun.

Seperti diketahui, Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019. Kini ia sudah memiliki usaha yang menggunakan namanya. Kiano memulai bisnis pertamanya di bidang Food & Beverages.

Lantas bisnis apa yang menggunakan nama Kiano tersebut? Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Emma Jones, Presenter Seksi EURO 2020 yang Jadi Primadona

Gelaran turnamen sepakbola bergengsi EURO 2020 telah memasuki fase gugur, dalam babak 16 besar mulai Sabtu malam WIB 26 Juni 2021. Dalam 2 laga yang berlangsung Sabtu malam dan Minggu dini hari tadi, 2 tim memastikan lajunya ke babak perempat final yakni Denmark dan Italia.

Tayangan langsung Piala Eropa 2020 yang juga digarap oleh jaringan Mola TV tersebut rupanya cukup menarik perhatian para pencinta sepakbola sejagat, tak hanya lantaran sajian laga perebutan tiket 8 besar saja.

Ya, dalam laga 16 besar yang menghadirkan laga Wales vs Denmark dan Italia vs Austria, sosok presenter cantik nan seksi, Emma Jones rupanya mencuri sorotan para pemirsa. Baca selengkapnya di sini.

5. Nikita Mirzani Buka Suara Soal Kabar Status Tersangka

 Nikita Mirzani buka suara atas beredarnya foto surat pemanggilannya sebagai tersangka dari Polres Metro Jakarta Selatan. Ibu tiga orang anak itu mengaku belum mendapatkan surat panggilan tersebut.

"Enggak ada sama sekali," ujar Nikita Mirzani kepada wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 26 Juni 2021.

Dan kabar yang beredar tersebut pun dikatakan Nikita tidaklah benar adanya. Hal ini lantaran karena tidak adanya pemberitahuan dari pihak kepolisian. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya