Sosok Pemberi Donasi Rp1 M ke Reza Arap sampai Artis Inisial N

Doni Salmanan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Reza Arap mendadak dapat donasi. Jumlahnya tidak tanggung, sebesar Rp1 Miliar diberikan oleh seseorang bernama Doni Salmanan. Namanya kemudian menjadi buah bibir dan buat penasaran warganet. Sosok dan profilnya jadi salah satu artikel paling diminati dari kanal Showbiz pada Senin, 5 Juli 2021. Selain itu, ada 4 artikel lain yang paling banyak dibaca, berikut daftarnya.

Reza Arap Rogoh Biaya Hampir Rp500 Juta untuk Pesta Semalam, Auto Disindir Warganet

1. Beri Donasi Rp1 M ke Reza Arap, Ini Profil dan Agama Doni Salmanan

Profil dan agama Doni Salmanan belum banyak diketahui orang. Pria yang namanya sempat viral di dunia maya setelah melakukan donasi kepada Reza Arap pada saat streaming game.

Ambil Peran di Film Bertema Sejarah, Amanda Manopo Rasakan Jadi Anak Anggota PKI

Doni Salmanan tak tanggung-tanggung dalam memberikan donasi kepada Arap. Jumlah yang didonasikannya mencapai Rp1 Miliar. Aksi ini sangat mengejutkan Reza Arap pada saat live streaming game Ragnagarok X melalui kanal YouTube yb hari Minggu 4 Juli 2021. 

Baca selengkapnya di sini.

Reza Arap Comeback di Film Kupu-Kupu Kertas: Dari Rapper Badass Jadi Bawahan Lembut!

2. Cemburunya Bastian Steel saat Pacar Adegan Mesra sama Aliando Syarief

Bastian Steel didapuk menjadi pemeran utama serial baru ANTV yang berjudul Butir Butir Pasir. Serial yang mulai tayang pada 7 Juli 2021 mendatang pukul 19.30 WIB itu memasangkan Babas, sapaan Bastian, dengan pesinetron yang tak asing lagi, Tyas Mirasih.

Dalam Butir Butir Pasir, Bastian memerankan tokoh bernama Radit yang merupakan seorang mahasiswa. Sementara Tyas melakoni peran utama wanita, yakni dokter bernama Arini yang dikisahkan sudah menikah.

Baca di sini.

3. Artis N Ngotot Pemotretan Meski Positif COVID-19, Siapa?

Media sosial tengah dihebohkan dengan pernyataan seseorang tentang artis berinisial N yang tetap ngotot menjalani pemotretan meski tengah positif COVID-19. Hal itu diungkapkan dalam Instagram stories @agoeslim88

Pengguna akun Instagram @agoeslim88 mengungkapkan bahwa cerita tersebut berasal dari temannya yang merupakan seorang fotografer. Instagram stories tersebut mendapat banyak respons setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah.

Baca selengkapnya di sini.

4. Siapa Suami Mbak You? Ternyata Ini Sosoknya

Peramal kondang Mbak You masih menjadi kontroversi hingga akhir hayatnya. Mbak You meninggal dunia 1 Juli 2021. Penyebab kematiannya sendiri belum diketahui secara pasti, namun Mbak You sempat merasakan sesak seelum dilarikan ke rumah sakit. Pihak RS pun mengatakan, Mbak You negatif COVID-19.

Selain itu, semasa hidupnya, Mbak You sering dibicarakan karena meramal beberapa kejadian menakutkan yang akan terjadi pada tahun 2021, hingga meramal kisah cinta artis.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sosok Doni Salmanan Pria yang Mendonasikan Rp1 M Kepada Reza Arap

Sosok Doni Salmanan kini tengah diperbincangkan oleh khalayak ramai karena donasi yang dilakukannya kepada Reza Arap senilai Rp1 Miliar. Ketika itu Reza Arap sangat terkejut karena baru beberapa menit bermain ia sudah mendapatkan donasi dengan nominal yang terus bertambah.

Mulai dari Rp10 juta, kemudian Rp20 juta, bertambah Rp50 juta, bertambah lagi Rp100 juta dan terus bertambah hingga mencapai Rp1 Miliar. Reza Arap kemudian mencari tahu sosok orang yang memberikan donasi kepadanya dan melakukan video call.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya