Kisah Mualaf Donna Latief sampai Kabar Duka dari Irwansyah

Donna Abdul Latief
Sumber :
  • IG @donna.latief

VIVA – Kisah tentang salah satu pembawa berita di era 2000-an, Donna Latief menarik pembaca VIVA dari kanal Showbiz pada Kamis, 8 Juli 2021. Donna menceritakan mengenai perjalanannya dalam menjadi muallaf. Selain artikel mengenai itu, ada 4 berita lain yang menjadi magnet bagi pembaca. Berikut daftarnya. 

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

1. Kisah Mualaf Donna Latief, Bahagianya Khatam Al-Quran

Donna Latief menjadi salah satu sosok pembawa berita yang cukup populer di era 2000-an. Rupanya, istri Abdul Latief ini mengaku menjadi mualaf usai menikah dan akhirnya merasa bahagia untuk mendalami islam. Bagaimana kisahnya?

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

Abdul Latief merupakan pengusaha dan mantan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) pada era Soeharto. Donna dipertemukan dengan Abdul Latief saat ia bekerja di perusahaan televisi nasional dan akhirnya dipinang hingga menjadi mualaf.

Baca selengkapnya di sini.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

2. Akting Buruk, Artis Pendatang Baru Didepak dari Drama Sebelum Tayang

Artis pendatang baru Park Hye Eun dikabarkan didepak dari daftar pemain drama terbaru tvN, Return, karena aktingnya yang buruk.

Kabar tersebut diungkap lewat laporan eksklusif Ilgan Sports. Park Hye Eun awalnya terpilih sebagai pemeran wanita utama untuk drama tersebut.

Baca di sini.

3. Mbak You Ungkap Ciri Kuliner Pakai 'Penglaris'

Mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat tentang kata 'penglaris' dalam sebuah usaha. Banyak asumsi yang dilontarkan masyarakat perihal warung atau tempat makan yang disebut-sebut menggunakan penglaris untuk dagangannya.

Terkait dengan hal itu, peramal Mbak You melalui channel YouTubenya bersama dengan sang Bibi, EDJ Novion membahas tentang penglaris. Dalam tayangan tersebut, Mbak You menjelaskan bahwa pada dasarnya orang yang berdagang ingin dagangannya laris dibeli.

Baca di sini.

4. Galeri Pose Vera Wang, Usia 72 Disangka Baru 27 Tahun

Desainer top, Vera Wang telah genap berusia 72 tahun pada 27 Juni 2021 lalu. Perancang busana asal Amerika Serikat tersebut pun tak ragu membagikan pose terbarunya di akun Instagram pribadinya, @verawang.

Wanita bernama lengkap Vera Ellen Wang itu merupakan salah satu ikon mode legendaris tersebut dikenal dengan deretan karya mentereng ansambel pengantin dan gaun karpet merahnya.

Baca di sini.

5. Kabar Duka Datang dari Irwansyah

Kabar duka datang dari keluarga Irwansyah. Ayah Irwansyah, Umar Effendi, meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 8 Juli 2021. 

Hal itu awalnya diunggah oleh Fenny Bauty di akun Instagramnya. Ia memohon warganet untuk mengirimkan doa terbaik kepada almarhum.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya