Kabar Duka dari Mona Ratuliu sampai Kemunculan Wenny Ariani

Mona Ratuliu
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mona Ratuliu tengah dirundung kabar duka. Kakak ipar Mona meninggal dunia. Selain berita itu ada 4 lainnya yang paling diminati oleh pembaca dari kanal Showbiz pada Jumat, 9 Juli 2021.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

1. Innalillahi, Kabar Duka dari Mona Ratuliu

Kabar duka datang dari keluarga aktris Mona Ratuliu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Mona mengabarkan bahwa sang kakak ipar meninggal dunia. Kakak ipar Mona meninggal dunia dua hari setelah melahirkan.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Mona tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kakak ipar. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Mona menyampaikan kabar duka tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

2. Ini Keterangan Lengkap Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Penasihat hukum Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab, memberikan keterangan usai bertemu dengan kedua kliennya tersebut di Polres Jakarta Pusat. Wa Ode mengatakan, keduanya dalam kondisi baik-baik saja. 

"Tadi habis bertemu dengan Pak Ardi dan Bu Nia, Alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah tenang dalam keadaan baik," ujarnya di Polres Jakarta Pusat, Jumat 9 Juli 2021. 

Baca di sini.

3. Cerita Kartika Putri, Sulit Dapat Oksigen dan RS untuk Ibunya

Kartika Putri menceritakan kronologi sang ibunda, Masayu Puspita Diana Putri, terinfeksi COVID-19. Awalnya, sang ibunda dinyatakan positif pada 30 Juni 2021 lalu. 

Istri dari Habib Usman itu menceritakan, selama 3 hari pertama usai dinyatakan positif, sang ibunda hanya menjalani isolasi mandiri dan mengonsumsi obat-obatan yang dianjurkan oleh dokter. Hingga di hari ketiga, sang ibu mengeluh merasakan sesak napas yang hebat.

Baca di sini.

4. Wenny Ariani Blak-blakan Bongkar Awal Kedekatan dengan Rezky Aditya

Nama aktor Rezky Aditya akhir-akhir ini ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal tersebut terjadi karena ada seorang perempuan berinisial W yang mengaku memiliki seorang anak dari Rezky Aditya.

Setelah sempat bungkam, wanita berinisial W tersebut akhirnya muncul memberi penjelasan secara langsung mengenai hubungannya dengan Rezky Aditya. W angkat bicara dalam konten YouTube milik Denny Darko. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Nia Ramadhani dan Ardi Minta Maaf ke Aburizal Bakrie

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta maaf kepada Aburizal Bakrie. Hal itu disampaikan oleh juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa.

"Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orangtua dan keluarga besar," kata Lalu Mara seraya menitikkan air mata saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat 9 Juli 2021.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya