Adegan Romantis Tyas Mirasih-Bastian Steel sampai Duka Kartika Putri

Tyas Mirasih dan Bastian Steel
Sumber :
  • IG @butirbutirpasirdilaut.wetv

VIVA – Sejumlah kabar dan informasi terhangat dari gemerlap dunia hiburan Tanah Air menjadi deretan artikel yang disajikan kanal Showbiz VIVA.co.id. Berbagai sajian informasi menarik pun berhasil dihimpun sepanjang edisi hari Sabtu 10 Juli 2021.

Respons Raffi Ahmad Disebut Dermawan Lantaran Kerap Bantu Orang Lain

Kabar mengenai curhatan aktris Tyas Mirasih usai lakoni adegan romantis dengan Bastian Steel menjadi yang paling menarik pembaca Showbiz VIVA. Selain itu, ada pula kabar terkini terkait artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie. 

Tak cuma itu saja, kabar duka dari berpulangnya ibunda artis Kartika Putri juga turut menjadi sorotan para pembaca kanal Showbiz VIVA. Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Sabtu 10 Juli 2021:

Terpopuler: Alasan Rizky Irmansyah Curi Perhatian Nikita Mirzani sampai Wawancara Lawas Sandra Dewi

1. Curhat Tyas Mirasih, Lakoni Adegan Romantis dengan Bastian Steel

Bastian Steel Jatuh Cinta Kepada Tyas Mirasih, Butir Butir Pasir di Laut ANTV Mulai Rabu (7/7/2021) Jam 19.30 WIB

Photo :
  • antv
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Artis Tyas Mirasih dan Bastian Steel didapuk untuk menjadi pemeran dalam serial terbaru ANTV berjudul Butir Butir Pasir di Laut. Dalam serial tersebut, Tyas dan Bastian diceritakan saling jatuh cinta.

Serial Butir Butir Pasir di Laut diangkat dari sandiwara radio populer tahun 1970. Serial tersebut tayang setiap hari pukul 19.30 WIB, di ANTV.

Pada saat diwawancarai melalui sambungan telepon, Tyas mengungkapkan isi hatinya saat harus beradegan romantis dengan Bastian dalam serial tersebut. Ia tidak merasa canggung dengan hal itu. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Diiringi Isak Tangis, Nia Ramadhani Minta Maaf

Nia Ramadhani menuturkan permintaan maaf atas kasus yang menimpanya. Sambil ditemani sang suami, Ardi Bakrie, Nia memohon dibukakan pintu maaf seraya menahan tangis.

Nia terlihat masih kerap dirangkul oleh Ardi seolah saling menguatkan satu sama lain. Mengawali pernyataannya sore hari ini, Nia memohon maaf dengan segala ketulusan hatinya.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya," tutur Nia, Sabtu 10 Juli 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mangkat bicara soal rehabilitasi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hal tersebut, menurut Hengki, telah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang (UU) yang berlaku.

Pada pasal 127 KUHP, sebagaimana yang hasil penyelidikan pihak Kepolisian Metro Jakarta Pusat, maka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diwajibkan untuk melakukan atau dilaksanakannya rehabilitasi.

“Ini diwajibkan untuk melakukan atau dilaksanakannya rehabilitasi. Itu adalah kewajiban Undang-Undang," kata Hengki, di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Kabar Duka, Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia

Artis serta presenter Kartika Putri tengah berduka. Ya, istri dari Habib Usman itu merasakan kesedihan mendalam atas kepergian sang ibunda.

Hal itu disampaikan Kartika Putri di akun instagram pribadinya, @kartikaputriworld, baru-baru ini. Diakui Kartika Putri, ibundanya menghembuskan napas terakhir pada dini hari tadi.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30," tuturnya, dikutip Sabtu, 10 Juli 2021. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Resmi Direhab

Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie akan menjalani rehabilitasi berkaitan dengan kasus yang tengah dihadapinya. Upaya itu dilakukan untuk melepaskan ketergantungan terhadap narkoba berdasarkan asesmen Badan Narkotika Nasional (BNN) tertanggal 9 Juli 2021.

Dalam surat asesmen yang ditandatangani Deputi Rehabilitasi BNN Dra. Riza Sarasvita, M.Si, MHS, Ph.D, Psikolog, merekomendasikan Nia dan Ardi untuk mendapatkan rehabilitasi. Rehabilitasi akan dilakukan di lembaga rehabilitasi yang direkomendasikan BNN. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya