Tanggapan Rezky Aditya Saat Wenny Hamil, sampai Jerinx Dilaporkan Lagi

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

VIVA – Pengakuan Wenny Ariani terkait dengan dirinya yang telah memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya menjadi pemberitaan yang menarik.

Wenny Ariani Sindir Rezky Aditya yang Tak Berusaha Menemui Anaknya, Berharap Hatinya Terketuk

Mulai dari kalimat pertama yang diungkap Rezky Aditya saat tahu Wenny mengandung anaknya hingga alasan Wenny baru meminta pengakuan dari Rezky Aditya begitu menyita perhatian pembaca VIVA.

Selain kabar soal Rezky Aditya kabar mengenai Jerinx SID yang kembali dilaporkan ke pihak berwajib juga menjadi pemberitaan yang tak kalah menarik sepanjang Senin 12 Juli 2021.

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Senin 12 Juli 2021:

1. Ini Kalimat Pertama Rezky Aditya Saat Tahu Wenny Ariani Hamil Anaknya

Nama Wenny Ariani belakangan ini berani tampil di hadapan publik. Setelah bertemu dengan Denny Darko, kini Wenny diketahui bercerita dengan Nikita Mirzani terkait dengan Rezky Aditya.

Wujud Cinta ke Pasangan, 5 Arti Ini Putuskan Pindah Agama Hindu

Wenny diketahui sempat mengejutkan publik dengan pernyataanya yang menyebut telah memiliki anak perempuan dari Rezky Aditya. Wenny Ariany menjelaskan, bahwa kehamilannya kala itu diketahui oleh Rezky Aditya.

Wenny juga menjelaskan bahwa ketika dirinya memberi kabar kehamilannya kepada suami Citra Kirana itu pun disambut baik oleh Rezky. Seperti apa reaksi Rezky Aditya? Baca selengkapnya di sini.

2. Alasan Wenny Ariani Baru Sekarang Minta Pengakuan Rezky Aditya

Wenny Ariani kini buka suara mengenai permasalahannya dengan aktor Rezky Aditya. Wenny mengaku telah memiliki anak dari Rezky Aditya yang kini sudah berusia 8 tahun.

Melalui channel YouTube Denny Darko, Wenny mengungkap alasan kenapa baru meminta pengakuan dari Rezky Aditya. Seperti apakah kabar tersebut? Baca selengkapnya di sini.

3. Nasihati Jerinx, Nora Alexandra: Capek Batin

Kondisi kesehatan Nora Alexandra sedang menurun. Salah satu alasan yang buat seperti itu karena beban pikiran. Nora Alexandra mengaku sudah menasihati Jerinx namun tidak diindahkan.

Beberapa waktu lalu, akun tersebut mengunggah fotonya bersama Jerinx. Nora sedang merapikan rambut Jerinx dengan sisir. Nora menggambarkan itu sebagai bentuk sayang dan ingin Jerinx mengerti.

Hal itu akhirnya buat kesehatan Nora menurun. Baca selengkapnya di sini.

4. Jerinx Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Isu Endorse COVID-19

Musisi Jerinx atau Jrx kembali harus berurusan dengan hukum. Drummer band Superman is Dead (SID) itu dilaporkan oleh blogger Adam Deni atas dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Adam melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, terlihat foto Adam memegang secarik kertas yang merupakan bukti laporannya ke polisi. Baca selengkapnya di sini.

5. Lirihnya Hidup Maia Estianty Sebelum Bertemu Irwan Mussry

Sosok Maia Estianty diketahui saat ini sudah hidup bahagia dengan sang suami, Irwan Mussry. Cinta yang dipancarkan keduanya pun membuat orang yang melihatnya turut bahagia.

Namun siapa sangka, Maia Estianty yang kini sudah bahagia dengan Irwan Mussry mengungkapkan tantangan yang dihadapinya sebelum bertemu sang suami. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya