Tamara Bleszynski Ungkap Kepercayaannya & Nadia Christina Kena Karma

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Instagram Tamara Bleszynski

VIVA – Beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski menguggah foto dirinya di akun instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Tamara juga secara tidak langsung membeberkan kepercayaan yang dianutnya. Pemberitaan mengenai kepercayaan yang dianut ibunda dari Tengku Rassya itu menjadi pemberitaan yang paling menarik sepanjang Kamis 15 Juli 2021.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Selain berita tentang kepercayaan yang dianut oleh Tamara Bleszynski, sejumlah berita menarik lainnya juga menjadi perhatian para pembaca.

Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis 15 Juli 2021:

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

1. Tamara Bleszynski Ungkap Kepercayaan yang Dianutnya

Tidak sedikit dari netizen yang penasaran dengan sosok Tamara Bleszynski. Bukan hanya mengenai kehidupan asmaranya saja, tetapi juga mengenai kepercayaan yang dianut artis cantik berusia 46 tahun tersebut.

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Terkait hal itu, baru-baru ini Tamara Bleszynski pun buka suara. Ya, publik diketahui sempat dibuat penasaran dengan agama apa yang dianut oleh ibunda dari Tengku Rasya tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Ini Penjelasan Lengkap Ending Serial Loki Episode 6

Serial Marvel Studios, Loki akhirnya selesai dengan tayangnya episode 6 pada Rabu kemarin, 14 Juli 2021. Di episode enam sekaligus terakhir, akhirnya terungkap supervillain yang bakal menjadi musuh baru para superhero Marvel di film dan serial mendatang.

Lewat post-credit scene, diketahui pula bahwa Marvel akan melanjutkan serial Loki ke musim kedua. Meski begitu, belum diketahui detail lain tentang Loki Season 2. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Nadia Christina Menikah Karena Telah Hamil Duluan?

Nadia Christina secara blak-blakkan bercerita mengenai rumah tangganya dengan pesepakbola Alfath Fathier. Nadia juga secara gamblang menceritakan awal pertemuannya dengan sang suami kala itu.

Termasuk status pernikahan sang suami dengan Ratu Rizky Nabila kala itu. Dijelaskan lebih lanjut, Nadia Christina mengakui dirinya kemudian melakukan pernikahan siri. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sebut Ratu Rizky Nabila Hamil Open BO, Nadia Christina Akui Kena Karma

Nadia Christina belum lama ini mengungkap kasus KDRT yang dilakukan sang suami, Alfath Fathier. Nadia mengaku KDRT yang dialaminya membuatnya tersadar akan kesalahan yang diperbuat.

Salah satunya adalah tuduhan yang dialamtkannya kepada Ratu Rizky Nabila. Kala itu, Nadia Christina menyebut Ratu Rizky Nabila hamil anaknya dari hasil open BO. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Pura-pura Tak Lihat Kate Middleton, Sikap Priyanka Chopra Disorot

Mata tajam para penggemar Kerajaan Inggris menyadari sikap cuek Priyanka Chopra saat Pangeran Harry dan Kate Middleton melintas di hadapannya di acara Wimbledon beberapa waktu lalu.

Potongan video yang memperlihatkan bagaimana aktris asal India itu acuh saat Kate dan William baru tiba di kursi penonton di depannya. Priyanka diketahui sebagai sahabat dekat Meghan Markle. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya