Pose Alyssa Spischak Putri Ustaz Derry, sampai Jerinx Dipanggil Polisi

Alyssa Spischak.
Sumber :
  • Instagram @alyssaspischak

VIVA – Kabar pernikahan putri ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak belakangan menuai perhatian publik. Sosok Alyssa pun menjadi sorotan, hal ini juga menarik perhatian pembaca sepanjang Jumat 16 Juli 2021.

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Selain itu, kabar akan dipanggilnya Jerinx oleh pihak kepolisian juga menjadi pemberitaan yang menarik perhatian pembaca. Selain berita tersebut, sejumlah berita lainnya juga menarik perhatian pembaca VIVA Showbiz.

Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Jumat 16 Juli 2021:

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

1. Nikahi Bule, Ini 5 Potret Alyssa Spischak Putri Ustaz Derry Sulaiman

Kabar bahagia datang dari keluarga Ustaz Derry Sulaiman. Awal bulan ini, putri sambung Ustaz Derry, Alyssa Spischak telah resmi menikah dengan seorang pria bule bernama Evert.

Awal bulan ini, putri sambung Ustaz Derry, Alyssa Spischak telah resmi menikah dengan seorang pria bule bernama Evert. Dihimpun dari berbagai sumber, selama ini Alyssa dikenal sebagai seorang selebgram yang memiliki jumlah followers Instagram sebanyak lebih dari 145 ribu. Baca selengkapnya klik di sini.

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

2. Gegara Posting Foto Ini, Agama Christian Sugiono Dipertanyakan

Baru-baru ini, aktor Christian Sugiono menarik perhatian netizen karena unggahan terbarunya bersama sang putra sulung, Arjuna. Dalam unggahan tersebut, Christian Sugiono memposting foto dirinya tengah mendampingi Arjuna yang sedang belajar salat.

Dalam foto itu, terlihat Arjuna memakai baju koko berwarna cokelat sedang duduk di atas sajadah berwarna biru. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 5 Fakta Asmara Angelina Jolie dan The Weeknd, Beda Usia 15 Tahun

Isu kencan Angelina Jolie dan Abel Makkonen Tesfaye alias The Weeknd semakin kencang berhembus. Kabar keduanya pacaran pertama kali muncul beberapa minggu yang lalu.

Kalau kabar hubungan romantis antara keduanya ini benar, maka mereka menjalin asmara dengan perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Usai Periksa Saksi, Polisi Panggil Jerinx Soal Dugaan Pengancaman

Laporan yang menjerat drummer grup band Superman Is Dead, I Gede Ariastina alias Jerinx (JRX) masih terus ditindaklanjuti polisi. Perkembangan terbaru, ada seorang lagi saksi dari pelapor yang diperiksa penyidik Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan terhadap satu saksi dari pelapor itu dilakukan pada, Jumat 16 Juli 2021. Pelapor sendiri diketahui adalah Adam Deni Gearaka. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Prihatin Situasi PPKM, YouTuber Ini Bagi-bagi Uang di Jalan

Sosok Doni Salmanan sempat menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen. Hal ini menyusul dengan donasi yang diberikan Doni Salmanan kepada Reza Arap sebesar Rp1 miliar. Kini sosok Doni kembali menjadi sorotan karena membagi-bagikan uang di jalan raya.

Ketika itu Reza Arap sangat terkejut karena baru beberapa menit bermain ia sudah mendapatkan donasi dengan nominal yang terus bertambah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya