Kabar Duka dari Anwar Fuady, Hubungan Panas Nindy Ayunda-Olla Ramlan

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu, 18 Juli 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Anak Sembuh Cepat dari COVID-19, Ini Rahasia Zaskia Adya Mecca

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

Beberapa waktu yang lalu, dua anak Zaskia Adya Mecca, yaitu Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tak hanya itu, sang suami, Hanung Bramantyo, juga bernasib sama.

Zaskia bercerita, ketika Sybill dan Kala terinfeksi COVID-19, dia lebih ekstra dalam merawat kedua buah hatinya tersebut. Terutama soal asupan nutrisi yang dikonsumsi.

Dokter Bingung Asal Muasal Benda Asing Mirip Paku di Tubuh Stevie Agnecya, Kena Santet?

Baca selengkapnya di sini.

Hubungan Sama Olla Ramlan Sedang Panas, Nindy Ayunda Sampaikan Ini

Akhir-akhir ini, hubungan pertemanan antara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda dikabarkan sedang memanas. Pemicunya, Nindy diduga membicarakan kehidupan pribadi Olla Ramlan tanpa sepengetahuan Olla. 

Olla mengetahui hal tersebut dari sebuah rekaman. Olla mendengar rekaman suara Nindy ketika sedang membicarakan dirinya. Dalam rekaman itu, Nindy diduga telah menuduh Olla berselingkuh. Hal tersebut pun sempat ramai diberitakan banyak media.

Baca selengkapnya di sini.

Kabar Duka, Istri Anwar Fuady Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari aktor senior Anwar Fuady. Istri Anwar Fuady, Farida Fuady meninggal dunia. Informasi mengenai kabar duka tersebut tersebar melalui pesan singkat di kalangan awak media.

Farida Fuady meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 18 Juli 2021, pukul 04.40 WIB. Farida Fuady meninggal dunia di Rumah Sakit Ciputra, Jakarta Barat. 

Baca selengkapnya di sini.

Mobil Darurat COVID-19 Rampung, Ananda Omesh Tulis Pesan Haru

Nama presenter Ananda Omesh beberapa waktu yang lalu sempat ramai diperbincangkan dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan, Omesh melakukan tindakan mulia. 

Omesh mengubah mobil pribadinya menjadi mobil darurat COVID-19. Informasi tersebut awalnya diunggah langsung oleh Omesh ke Instagram stories pribadinya. Saat ini, mobil darurat COVID-19 tersebut tampaknya sudah mulai beroperasi.

Baca selengkapnya di sini.

Selamat, Dion Wiyoko Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari aktor ternama Dion Wiyoko. Saat ini, Dion dan sang istri, Fiona Anthony telah dikaruniai anak pertama. 

Anak pertama Dion dan Fiona tersebut lahir pada hari Sabtu, 17 Juli 2021. Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Dion ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan istrinya ketika berada di rumah sakit.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya