Tudingan Kepada Kris Wu ex EXO sampai Sinopsis The Tomorrow War

Kris Wu
Sumber :
  • Global Times

VIVA – Tudingan salah satu mantan anggota EXO, Kris Wu tentang memperkosa gadis 19 tahun dan 30 wanita mengejutkan banyak pihak, termasuk pembaca VIVA dari kanal Showbiz. Selain artikel tersebut ada empat berita lain yang menarik minat pembaca, pada Senin, 19 Juli 2021. Berikut daftarnya.

Kekuatan SBY dan Ancaman Anas-Moeldoko

1. Kris Wu ex EXO Dituduh Memperkosa Gadis 19 Tahun dan 30 Wanita

Kabar mengejutkan datang dari mantan personel EXO, Kris Wu. Baru-baru ini seorang gadis berusia 19 tahun asal China menuduh Kriss Wu memperkosanya.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Bukan hanya dia saja, wanita 19 tahun itu juga menyebut bahwa Kris Wu eks EXO itu diduga juga telah memperkosa 30 wanita lainnya. Dikutip dari laman Allkpop, wanita bernama Du Meizhu 19 tahun itu melakukan sebuah wawancara dengan Wangyi.

Baca selengkapnya di sini.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

2. 5 Fakta The Tomorrow War, Film Hollywood Tampilkan Sosok SBY

Mantan Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kemunculannya dalam film The Tomorrow War.

Film ini berkisah tentang perang melawan alien pada 2051. Pada film tersebut memperlihatkan upaya perjalanan waktu ke 30 tahun yang lalu untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut.

Baca di sini.

3. Bikin Sayembara, Hotman Paris Janjikan Pemenangnya Bakal Ngetop

Pengacara ternama Hotman Paris membuat sayembara yang diumumkan di Instagram pribadinya. Hotman mengunggah video yang menampilkan seorang pria yang mentato bagian pahanya. Menariknya, tato tersebut bergambar wajah Hotman Paris.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Hotman mengucapkan terima kasih kepada pria tersebut. Namun, Hotman bertanya apakah ada wanita yang mau membuat tato yang sama di bagian paha atau punggung.

Baca di sini.

4. Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Kris Wu Bantah Semua Tudingan

Baru-baru ini publik tengah dikejutkan dengan kabar dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh mantan personel EXO, Kris Wu. Kabar dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Kris Wu ini datang dari seorang gadis berusia 19 tahun bernama Du Meizhu.

Dalam wawancaranya dengan Wangyi, Du Meizu mengklaim bahwa Kris Wu memperkosanya dan setidaknya 30 gadis lainnya, termasuk anak dibawah umur.

Baca selengkapnya di sini.

5. Sinopsis The Tomorrow War, Saat SBY Tampil di Film Hollywood

Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah menjadi perbincangan hangat usai tampil dalam film Hollywood berjudul The Tomorrow War. Aksi SBY sebagai sosok protagonis dan memberi keputusan penting, memberi keseruan tersendiri di film Sci-fi ini.

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut bahwa sosok SBY cukup krusial sebagai penentu kelanjutan cerita dalam film.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya