Fakta Tentang Alino Octavian sampai Kabar Duka Anwar Fuady

Alino Octavian.
Sumber :
  • Instagram @alino189

VIVA – Industri hiburan Tanah Air kembali berkabung. Pada Rabu, 21 Juli 2021, kabar duka datang dair pesinetron Alino Octavian yang meninggal dunia. Selain itu, ada anak sulung Anwar Fuady yang berpulang beberapa hari setelah ibunya juga meninggal dunia. Berikut daftar berita yang jadi perhatian pembaca VIVA dari kanal Showbiz. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

1. Bintang Sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan oleh aktor Lian Firman.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Melalui Instagram Story-nya, Lian menuliskan kabar duka diiringi dengan foto dirinya dengan almarhum Alino Octavian.

Baca selengkapnya di sini.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

2. Ahli Bedah AS Sebut Member BTS Ini Lakukan Operasi Plastik

Idol Korea, BTS menjadi salah satu idol yang populer di dunia. Sejumlah prestasi di bidang musik pun sering didapatkan oleh BTS mulai dari Album of The Year, Artist of The Year hingga Top Duo/Group dalam ajang Billboard Music Awards.

Namun di balik kesuksesan BTS, grup yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook ini juga tidak lepas dari isu operasi plastik. Isu operasi plastik sudah mencuat ketika BTS mulai dikenal dunia.

Baca selengkapnya di sini.

3. Setelah Ditinggal Istri, Anak Anwar Fuady Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari Anwar Fuady. Anak Anwar Fuady, Ferry Senapati meninggal dunia pada Rabu, 21 Juli 2021. Almarhum menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 13.41 WIB.

Sebelumnya, aktor kawakan itu juga kehilangan sang istri, Hj Farida Fuady yang meninggal pada Minggu, 18 Juli 2021. Suara Anwar Fuady bergetar saat mengabarkan kabar kehilangan tersebut.

Baca di sini.

4. Disebut Banyak Duit Tapi Gak Kurban, Begini Kata Bunga Zainal

Nama aktris Bunga Zainal saat ini sedang ramai diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu disebabkan oleh respons Bunga Zainal kepada seorang warganet yang menyebutnya kaya tapi tidak berkurban pada saat Hari Raya Idul Adha.

Melalui akun Instagram stories pribadinya, Bunga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari seorang warganet yang dikirim melalui Direct Message (DM) Instagram. Warganet itu menyebut Bunga tidak berkurban padahal memiliki banyak uang.

Baca di sini.

5. Meninggal Dunia, Ini 4 Fakta Alino Octavian Bintang Suara Hati Istri

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Bintang sinetron Suara Hati Istri, Alino Octavian dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan oleh aktor Lian Firman.

Melalui Instagram Story, Lian menuliskan kabar duka diiringi dengan foto dirinya dengan almarhum Alino.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya