Perselingkuhan Antar Awak Pesawat sampai Herlin Kenza Diperiksa

Ilustrasi perselingkuhan
Sumber :

VIVA – Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memergoki pramugari dan pramugara melakukan perselingkuhan. Adalah sang istri pramugara yang mengunggah hal tersebut ke dunia maya. hal ini sontak ramai diperbincangkan. Selain hal tersebut, ada beberapa artikel lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Jumat, 23 Juli 2021. Berikut daftarnya. 

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

1. Terungkap, Istri yang Viral Gerebek Pelakor Ternyata Sedang Hamil

Baru-baru ini media sosial tengah dihebohkan dengan peristiwa penggerebekan yang dilakukan oleh istri sah yang diduga selingkuh dengan teman seprofesinya.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Wanita yang diketahui bernama Sinta itu belum lama ini mengunggah video penggerebekan terhadap suaminya yang berprofesi sebagai seorang pramugari di maskapai Lion Air bernama Anoure Aslama.

Baca selengkapnya di sini.

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

2. Viral, Video Istri Gerebek Suami Pramugara Selingkuh dengan Pramugari

Media sosial tengah dihebohkan dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh pramugara dan pramugari dari maskapai swasta Indonesia, Lion Air. Kabar perselingkuhan ini pertama kali diunggah oleh istri dari pramugara Lion Air, Anoure Aslama, Sinta Dearfiani.

Proses penggerebekan itu diketahui sempat diunggah di akun instagram Sinta. Dikutip dari akun gosip Lambe Turah, Sinta menggerebek sang suami yang berselingkuh dengan rekan kerjanya yang juga pramugari Lion Air, Prilia Berliani.

Baca di sini.

3. Dijodohkan Fans dengan Bua Nalinthip, Ini Jawaban Pon Nawasch

Serial Tra Barb See Chompoo (2018) dan Praomook (2021) menjadi salah satu drama yang berhasil mencuri perhatian penggemar drama Thailand di Indonesia. Bukan hanya jalan ceritanya, drama yang diproduksi oleh CH3 Thailand itu juga menarik penggemar lantaran chemistry yang terjalin antara pemeran utamanya, yakni Nawasch Phupantachsee atau Pon Nawasch dan Bua Nalinthip.

Dalam dua judul tersebut, Pon dan Bua dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Potret kebersamaan mereka saat syuting pun tersebar di internet. Seperti drama sebelumnya, mereka berhasil mencuri atensi dari penggemar drama Thailand.

Baca di sini.

4. Gebby Vesta Ngamuk di Soetta, Ini Kata Jubir Satgas COVID-19

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Nasional (Satgas) COVID-19, Prof Wiku Adisasmito memberikan penjelasan terkait selebgram Gebby Vesta yang tak dapat diizinkan terbang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Ia menjelaskan, dalam masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 tidak diperkenankan masyarakat untuk berpergian. Hanya warga yang bekerja di sektor esensial saja dan ada keperluan sangat mendesak.

Baca di sini.

5. Selebram Herlin Kenza Diperiksa Polisi Selama 7 Jam

Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza diperiksa polisi selama 7 jam di Markas Polisi Resort Kota Lhokseumawe, Kamis, 22 Juli 2021. Pemeriksaan itu terkait kasus kerumunan yang terjadi beberapa waktu lalu di salah satu toko pakaian di wilayah itu.

Herlin tiba di Polres Lhokseumawe sekitar pukul 11:00 WIB. Herlin kanza menggunakan pakain putih hitam dan berkacamata. Biasanya, Herlin Kenza di kawal sejumlah ajudan, namun Saat mendatangi Mapolres Lhokseumawe hanya dikawal satu orang.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya