Tinggalkan Inggris, Barang Milik Pangeran Harry Disimpan di Gudang

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan sejak 2020 lalu. Keduanya kini telah tinggal di Amerika bersama dengan dua anaknya Archie dan Lilibet.

Harry dan Meghan Markle nampaknya tidak akan kembali lagi ke kediamannya di Frogmore Inggris. Hal ini lantaran sejumlah staf di Kastil Windsor telah mengemasi semua barang di tempat tinggal dan tempat tidur Pangeran Harry dan Meghan setelah Harry kembali ke California pasca menghadiri pembukaan patung putri Diana pada 1 Juli lalu.

Tidak diketahui siapa yang meminta barang-barangnya, termasuk gambar berbingkai, untuk dikotak-kotakkan dan ditinggalkan di kastil terdekat, lapor the Sun. Namun dengan adanya instruksi tersebut telah memicu dugaan bahwa Harry dan Meghan mungkin tidak akan pernah kembali ke Frogmore dan akan mengembalikan pondok mewah itu ketika kesepakatan sewa habis April mendatang.

Sumber kerajaan mengatakan mustahil untuk pasangan itu akan kembali untuk Queen's Platinum Jubilee tahun depan setelah Harry setuju untuk menulis memoar.

“Staf dari Kastil Windsor berada di Frogmore hanya beberapa hari setelah Harry terbang kembali ke California setelah patung itu dibuka. Mereka membersihkan barang-barang pribadinya seperti foto berbingkai yang ditinggalkannya di kamar tidur lamanya dan Meghan," kata sumber kerajaan.

Orang dalam percaya barang milik Harry dan Meghan itu akan dikirim ke rumahnya di Montecito senilai 11 juta poundsterling. Di sisi lain, pihak Istana Buckingham tidak mau berkomentar mengenai hal tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024