Foto Jessica Iskandar Curi Perhatian sampai Kabar Duka dari Ade Rai

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar kembali menarik perhatian. Kali ini karena salah satu foto wanita yang akrab disapa Jedar itu dianggap terlalu seksi. Dalam foto itu, Jedar melepas beberapa kancing di kemaja yang dikenakan. Selain artikel tersebut, ada 4 artikel lainnya yang diminati. Berikut daftarnya. 

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

1. Jessica Iskandar Foto Seksi Kancing Dilepas, Netizen Ingatkan Ini

Unggahan foto seksi Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan membuka 4 kancing baju bikin heboh warganet. Lantaran dengan unggahan tersebut terkait pesan mamanya untuk tidak memakai pakaian seksi lagi. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Banyak warganet yang berkomentar dengan mengaitkan pesan mamanya yang tidak akan lagi memakai pakaian seksi. Lantas netizen berkomentar untuk mengingat pesan mamanya.

Baca selengkapnya di sini.

Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

2. Shirin Safira Ramai Disebut Warganet Sebagai Pelakor

Nama Shirin Safira sedang ramai diperbincangkan warganet. Hal itu bermula dari sebuah video di TikTok. Pemilik akun dengan nama Osama Argubu menceritakan hubungan pernikahan kakaknya. Awalnya akun tersebut menceritakan sang kakak memutuskan untuk menikah pada 2019.

Menurutnya, sang kakak selalu menuruti kata suami, termasuk tidak terlalu sering keluar rumah dan lain sebagainya. Namun, setahun setelah pernikahan tersebut, kakaknya menemukan bukti perselingkuhan sang suami. Ia mendapat bukti pesan singkat suaminya yang diduga untuk wanita idaman lain tersebut.

Baca di sini.

3. Tak Datang karena Sakit, Jerinx Akan Kembali Dipanggil Polisi?

Polisi akan melakukan gelar perkara status kasus dugaan pengancaman lewat media sosial dengan Jerinx sebagai saksi terlapor. Seperti diketahui, Jerinx seharusnya diperiksa polisi pada Senin, 26 Juli 2021 namun tidak hadir dengan alasan sakit.

Namun menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus belum memeriksa Jerinx sebagai saksi terlapor bukan berarti membuat polisi tidak bisa gelar perkara status kasus. Apabila dalam gelar perkara status kasus itu keterangan Jerinx tetap diperlukan, maka pihaknya tentu akan memanggil Jerinx lagi.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fakta-fakta Pramugara Selingkuh Dilabrak Istri Sah

Dunia maya dihebohkan dengan video penggerebekan yang dilakukan oleh istri sah. Video tersebut dibagikan dalam cerita Instagram milik @sintadearfiani yang juga viral di akun tiktok.

Lelaki tersebut diketahui Bernama Anoure Aslama dan selingkuhannya Bernama Prillia Berliani yang terlihat dalam id card yang diunggah oleh istri Anoure.

Baca di sini.

5. Kabar Duka, Ibunda Ade Rai Meninggal Dunia

Ade Rai tengah berduka karena sang ibunda meninggal dunia. Kabar tersebut diunggah langsung oleh Ade Rai ke Instagram pribadinya.

Menyertai unggahan foto berdua dengan ibundanya, Ade Rai menuliskan pesan menyentuh mengenai sosok ibunya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya