Foto Tanpa Busana Britney Spears sampai Profil Nazwa Fidhia

Nazwa Fidhia
Sumber :
  • instagram/@nazwaft_

VIVA – Kabar dunia artis selalu penuh hal menarik. Seperti yang terjadu pada Selasa, 27 Juli 2021. Ada artikel mengenai foto tanpa busana Britney Spears hingga James Blunt yang mengaku alat kelaminnya mengecil. Berikut daftar artikel yang paling banyak dibaca.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

1. Britney Spears Pamer Foto Tanpa Busana Diduga karena Ayahnya

Britney Spears kembali memamerkan foto topless di Instagram. Dalam foto tersebut, Britney Spears hanya menggunakan kedua tangannya untuk menutupi payudara. Dua titik seperti pantulan cahaya juga sengaja disematkan di bagian intimnya seolah enggan menyembunyikan tubuh seksinya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Penyanyi berusia 39 tahun itu pertama kali membagikan foto topless pada awal pekan ini, dan foto kedua ini tampaknya diambil pada saat yang sama. Terlihat terdapat kesamaan dari dua foto ini yaitu ia mengenakan celana pendek denim yang sama, yang juga tidak dikancingkan.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

2. Foto Selebgram Nazwa Fidhia Jadi Trending Topic? Ada Apa?

Selebgram bernama Nazwa Fidhia pagi ini menjadi perbincangan ramai di media sosial. Nama Nazwa Fidhia sendiri sejak pagi telah menjadi trending topic lantaran foto viralnya yang diunggahnya awal pekan ini.

Dalam unggahan yang ramai di TikTok sebuah video yang diduga Nazwa Fidhia terlihat dirinya tengah berada di dalam sebuah bathtub.

Baca di sini.

3. Ulang Tahun, Robby Purba Blak-blakan Sebut Ayu Ting Ting 'Kesayangan'

Presenter Robby Purba tengah berbahagia. Pembawa acara yang sempat ngetop dengan program bersama paranormal Roy Kiyoshi tersebut belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Minggu 25 Juli 2021 lalu.

Memasuki usia barunya tersebut, pria kelahiran Bandar Lampung itu pun mendapat sejumlah ucapan dari rekan-rekannya sesama kalangan selebriti dalam komentar pada postingan media sosial pribadinya.

Baca di sini.

4. Profil Nazwa Fidhia Seleb TikTok Viral Diduga Skandal

Sosok gadis cantik bernama Nazwa Fidhia menjadi buah bibir akibat video yang telah beredar di media sosial. Foto tersebut viral di berbagai media seperti twitter, Instagram, dan tiktok. Foto yang telah beredar itupun ramai dan dibanjiri komentar dari warganet.

Baca selengkapnya di sini.

5. James Blunt Ngaku Penisnya Mengecil karena Pengobatan COVID-19

Penyanyi James Blunt membagikan pengalaman tidak mengenakkan selama berjuang melawan COVID-19. Dia mengungkap efek usai pengobatan penyakit itu.

Pelantun lagu populer You're Beautiful itu mengaku penisnya mengecil setelah menggunakan steroid untuk pengobatannya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya