Pesan Uki eks NOAH sampai Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Haters

Uki eks NOAH.
Sumber :
  • Instagram/uki_kautsar

VIVA – Pernyataan mantan personel NOAH, Uki mengundang perhatian. Menurutnya, musik mengundang pintu maksiat. Hal itu menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 29 Juli 2021. Selain artikel itu, ada 4 berita lainnya. Berikut daftarnya:

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

1. Sebut Musik Pintu Maksiat, Uki Eks NOAH Beri Pesan untuk Musisi

Nama Uki eks NOAH, akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh pernyataan yang diungkapkan Uki tentang musik dan pintu maksiat.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Pernyataan mantan gitaris NOAH tersebut diunggah ke channel YouTube Belajar Sunnah. Uki mengaku bahwa ia tidak bisa membanggakan apa yang telah ia capai ketika menjadi seorang musisi. Menurut Uki, pencapaiannya ketika menjadi seorang musisi tidak bisa mengangkat derajatnya di hadapan Tuhan. 

Baca selengkapnya di sini.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

2. Kasus Jerinx Ancam Adam Deni Naik Status Jadi Penyidikan

Gelar perkara status kasus dugaan pengancaman lewat media sosial dengan Jerinx sebagai saksi terlapornya rampung. Hasilnya, kasus naik statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

"Hasil gelar perkara yang ada ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 29 Juli 2021.

Baca di sini.

3. Dul Bingung, Diajak Maia Estianty & Irwan Mussry Pindah ke Amerika

Keluarga Maia Estianty kembali menghadirkan sekelumit cerita menarik yang mereka bagikan. Dalam konten video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, sosok salah satu juri Indonesian Idol itu menuturkan sebuah rencana hebat, apakah itu?

Ya, pada konten bertitel IRWAN MUSSRY NGAJAK PINDAH KELUAR NEGERI. SEMUA IKUT. DUL JAELANI SETUJU ?? BAGAIMANA TISSA BIANI? dijelaskan oleh Maia seperti apa agenda keren suaminya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Bawa Polisi, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters

Sebagai figur publik, Ayu Ting Ting sering mendapat cibiran dari para haters. Akun media sosialnya pun tak luput dari serangan para haters dengan kata-kata yang menusuk.

Bahkan, serangan itu kini juga ditujukan pada putri semata wayangnya Bilqis. Karena itu, keluarga Ayu Ting Ting merasa perlu mengambil tindakan tegas.

Baca di sini.

5. Kronologi Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters

Bekerja sebagai publik figur memang memiliki risiko yang tinggi karena menjadi pusat perhatian masyarakat luas. Meski memiliki penggemar karena karya yang dimilikinya, namun ada saja haters yang menjelekkan keberadaannya sebagai artis.

Baru-baru ini penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mendapat kabar tidak baik. Lantaran sebuah akun haters Ayu Ting Ting menjelek-jelekan dirinya dan sang buah hati. Hal tersebut diketahui dari akun @ayutingtingfact yang memperlihatkan akun haters yang merendahkan sang idola Ayu Ting Ting.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya