Kabar Duka dari Doyok sampai Pengakuan Sutradara Serial Loki

Doyok.
Sumber :
  • Instagram @doyok178

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Doyok. Anak pertama Doyok yang bernama Rolly meninggal dunia. Hal itu mengejutkan pembaca kanal Showbiz VIVA. Selain berita duka tersebut, ada 4 artikel lain yang jadi perhatian pembaca pada Minggu, 1 Agustus 2021. Berikut daftarnya.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

1. Innalillahi, Kabar Duka Datang dari Komedian Doyok

Kabar duka datang dari keluarga komedian Doyok. Putra pertamanya, Rolly meninggal dunia. Kondisi kesehatan Rolly memang menurun selama satu minggu terakhir. Namun Rolly menolak untuk dibawa ke rumah sakit, khawatir akan COVID-19.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

"Anaknya itu enggak mau, ngamuk, takutnya COVID katanya gitu. Serba salah," kata Doyok saat dihubungi wartawan melalui telepon, Minggu, 1 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

2. Sianida, WeTV Original Pertama Bertema Crime Thriller

WeTV meluncurkan trailer resmi serial orisinil berjudul WeTV Original Sianida. WeTV Original Sianida dibintangi oleh artis-artis yang sudah tidak asing lagi seperti Aghniny Haque, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira.

WeTV Original Sianida merupakan drama WeTV Original pertama bertema crime thriller. Cerita konflik cinta, keluarga, harta, dan konspirasi yang akan membuat penonton terus terpikat.

Baca di sini.

3. Terdampak Pandemi, Desi KDI Alih Profesi Jadi Penjual Sate

Desi Rahmawati atau yang dikenal dengan nama Desi KDI lama tidak muncul ke khalayak. Ia pernah mengeluarkan tiga lagu setelah dinyatakan lulus dari ajang menyanyi dangdut yang membesarkan namanya tersebut. Kini, Desi bukan hanya terlihat aktif di atas panggung.

Desi sebagai salah satu artis yang cukup terdampak oleh pandemi COVID-19. Tawaran manggung sudah tidak seramai dulu sejak virus tersebut masuk ke Indonesia. Kini, Desi beralih profesi sebagai penjual Sate Taichan.

Baca di sini.

4. Jika Dibuat Sequel, Ini Cerita Loki Versi Sutradara Pertama

Serial Loki sudah menyelesaikan season pertama. Adalah Kate Herron yang berhasil menyutradarai enam episode dalam serial tersebut. Sayangnya, Kate tidak akan kembali untuk season 2. Ia punya alasan mengenai keputusan tersebut.

"Saya seorang penulis dan saya punya beberapa proyek lain yang saya kerjakan. Saya ingin melanjutkan dan saya, cinta Marvel dan semua orang yang terlibat di dalamnya," ujar Kate Herron saat berbincang dengan VIVA beberapa waktu yang lalu.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ini Momen Favorit Sang Sutradara dari Serial Loki

Serial Loki season pertama telah selesai. Banyak scene favorit yang muncul dari para penonton. Bukan itu saja, sang sutradara Kate Herron juga punya salah satu adegan yang paling diingatnya. 

Awalnya Kate Herron kesulitan memilih satu dari sekian banyak adegan yang disukainya. Namun Kate Herron tidak memilih adegan laga sebagai yang membekas di kepalanya.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya