Quotes Greysia Polii di Video Klip Agnez Mo, Sule Dikabarkan Meninggal

Quotes motivasi Greysia Polii di video klip Agnez Mo jadi kenyataan
Sumber :
  • IG @folkative

VIVA – Euforia pasangan ganda putri bulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, masih begitu terasa. Tidak heran, jika berita terkait hal tersebut masih menarik perhatian banyak pembaca.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Termasuk berita mengenai quotes Greysia Polii di video klip sahabatnya, Agnez Mo, yang jadi kenyataan. Belum lagi soal Chicco Jerikho yang memberikan hadiah kopi seumur hidup untuk kedua atlet itu. 

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang sayang untuk dilewatkan. Berikut 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Selasa 3 Agustus 2021.

Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

1. Viral, Quotes Greysia Polii di Video Klip Agnez Mo Jadi Kenyataan

Prestasi membanggakan diraih oleh pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Greysia dan Apriyani berhasil mendapat medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Prestasi yang diraih oleh Greysia dan Apriyani tersebut membuat masyarakat Indonesia merasa sangat bangga. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga mengungkapkan perasaan bangga mereka di Instagram, salah satunya adalah Agnez Mo.

Baca selengkapnya di sini.

2. Chicco Jerikho Beri Hadiah Kopi Seumur Hidup untuk Greysia dan Apriyani

Aktor ternama Chicco Jerikho merasa sangat bangga dengan keberhasilan yang sudah diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti yang sudah diketahui, pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia itu berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Chicco Jerikho mengunggah foto Greysia dan Apriyani. Suami Putri Marino itu lalu menuliskan ungkapan kebanggaannya pada dua atlet tersebut. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Bersahabat, Agnez Mo Ajak Greysia Polii Rayakan Sukses Emas Olimpiade

Pasangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas dalam arena Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi gemilang yang diraih Greysia dan Apriyani tersebut, mampu membuat masyarakat Indonesia merasa sangat bangga.

Salah satu orang terdekat dari Greysia Polii yakni Agnez Mo, juga merasa sangat bangga. Diketahui, Agnez dan Greysia sudah bersahabat sejak lama. Keduanya kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Baca selengkapnya di sini.

4. Singgung Pria Mesum, Prilly Latuconsina: Bikin Jijik

Artis ternama Prilly Latuconsina membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Prilly berhasil menarik perhatian banyak warganet karena menggunggah sebuah pernyataan ke Instagram stories pribadinya. 

Prilly mengunggah pernyataan yang berisi suara hatinya tentang ketidaksukaannya kepada pria mesum di media sosial. Saat ini, instagram stories Prilly tersebut sudah diunggah ulang ke akun Instagram @lambe_turah.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramai Sule Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Jawabannya

Baru-baru ini sebuah berita mengenai komedian Sule. Baru-baru sebuah unggahan menyebut bahwa suami dari Nathalie Holscher itu meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Sule itu berawal dari unggahan ulang Sule di akun TikToknya. Dalam video itu terlihat artikel dengan foto kolase Sule yang tengah tertidur, selang infus dan foto Sule dengan sang istri Nathalie Holscher. Dalam keterangannya disebutkan bahwa komedian Sule meninggal dunia.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya