Ibunda Irwansyah Meninggal Hingga Tyas Mirasih Digugat Cerai

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Instagram @tyasmirasih

VIVA – Berita duka mengenai ibunda Irwansyah, Herlianah, yang meninggal dunia, banyak menyedot perhatian pembaca. Terlebih, ibunda Irwansyah berpulang tidak lama setelah suaminya meninggal dunia. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Begitu pun dengan kabar tidak mengenakkan yang datang dari Tyas Mirasih. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu digugat cerai oleh sang suami, Raiden Sudjono, turut membuat publik terkejut. 

Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang tak kalah menarik perhatian. Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 4 Agustus 2021. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

1. Innalillahi, Ibunda Irwansyah Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Irwansyah. Ibunda Irwansyah, Herlianah meninggal dunia. Hal ini dikabarkan oleh salah satu sahabat Irwansyah, Arie Untung. Dalam usalah satu unggahan di akun Instagram @ariekuntung, ia menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

"Inalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha.. Husnul Khotimah, In Shaa Allah. Turut berduka ya ji @irwansyah_15 Qadarullah 2 bulan yang lalu ketemu beliau masih sehat sambil gendong ukasya," tulis Arie Untung.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami

Kabar mengejutkan datang dari keluarga aktris Tyas Mirasih. Saat ini, Tyas sudah digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono.

Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yakni Taslimah, membenarkan kabar tersebut. 

Baca selengkapnya di sini. 

3. Hadiah Arief Muhammad untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad, merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti yang sudah diketahui, Greysia dan Apriyani berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelum Greysia dan Apriyani menjadi juara dan mendapat emas, Arief mengungkapkan perasaan bangga karena Greysia dan Apriyani berhasil masuk babak final. Perasaan bangga itu diunggah Arief ke Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya di sini. 

4. Rizky Billar Minta Surat Pengantar Nikah di KUA, Lesti Siap Diijab

Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui akan menggelar pernikahan. Jelang pernikahannya, Rizky Billar diketahui sudah mengurus sejumlah dokumen pernikahan. Salah satunya adalah surat permohonan numpang nikah yang di KUA Kecamatan Pondok Aren.

"Atas nama Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditunjukkan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," kata Kepala KUA Pondok Aren, Abung Hanifah seperti dikutip dari akun gosip @Lambe_Turah.

Baca selengkapnya di sini. 

5. Raih Emas, Greysia dan Apriyani Dapat Outlet dari Brisia Jodie

Penyanyi Brisia Jodie merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Seperti yang sudah diketahui, Greysia dan Apriyani berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Jodie tampak mengunggah perasaan bangganya itu ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dalam foto itu, Greysia dan Apriyani tampak begitu ceria dan bahagia.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya