Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Hingga Hasil Tes Urine Dinar Candy

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Berita mengenai pedangdut Ayu Ting Ting selalu sukses menarik perhatian. Terlebih soal petisi yang menyerukan agar pelantun Sambalado itu tidak tampil lagi dalam acara televisi. 

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

DJ Dinar Candy yang memprotes PPKM dengan berbikini di tempat umum juga tak kalah bikin heboh. Apalagi, dirinya sampai ditegur oleh satpol PP hingga kini sedang diperiksa polisi.

Tiga berita lain yang tak kalah menarik akan tersaji dalam Round Up, yang berisi 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Kamis 5 Agustus 2021. 

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

1. Heboh, Netizen Serukan Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari Televisi

Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu dikarenakan muncul sebuah petisi yang menuntut Ayu untuk tidak tampil lagi dalam acara televisi.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Petisi itu berjudul ‘BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’. Petisi tersebut dibuat oleh seorang warganet pada laman Change.org.

Baca selengkapnya di sini

2. 4 Potret Kevin Aprilio Sekarang, Tampil Beda Usai Transplantasi Rambut

Musisi Kevin Aprilio sekarang tampil beda dengan penampilan barunya. Diketahui, awal tahun lalu ia sempat membuat heboh karena memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut.

Bukan hanya transplantasi rambut di kepala saja, Kevin Aprilio juga melakukan hal yang sama di sekitar wajahnya, yakni di bagian tempat tumbuh jenggot dan kumis. Kini penampilan barunya itu benar-benar berbeda.

Baca selengkapnya di sini

3. Protes ke Jalan Pakai Bikini, Dinar Candy Sempat Ditegur Satpol PP

Aksi protes artis Dinar Candy melakukan turun ke jalan di kawasan Lebak Bulus Raya, Cilandak, Jakarta Selatan hanya memakai bikini membuat geger warga. Aksi ini dilakukan karena tak terima kebijakan PPKM Level 4 yang diperpanjang.

Salah satu saksi mata bernama Boli mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa, 3 Agustus 2021 kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, namun dia tidak mengetahui bahwa sosok perempuan tersebut adalah artis Dinar Candy.

Baca selengkapnya di sini

4. Protes PPKM Berbikini di Pinggir Jalan, Dinar Candy Diperiksa Polisi

Polisi menjemput artis Dinar Candy  di kediamnya, sebagai buntut dari aksi nekatnya memprotes perpanjangan PPKM dengan berbikini dipinggir jalan.

"Dia diamankan tadi malam. Yang bersangkutan kini ada di Markas Polres Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 5 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini

5. Aksi Bikini di Jalan, Ini Hasil Tes Urine Dinar Candy

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, artis Dinas Candy sebelum diperiksa oleh penyidik, Kepolisian melakukan beberapa tes seperti tes swab antigen mengingat pandemi COVID-19.

“Kita lakukan pemeriksaan swab antigen yang bersangkutan negatif,” kata Yusri kepada wartawan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 5 Agustus 2021.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya