5 Artis Korea Operasi Plastik, Penampakan Dinar Candy Pakai Hijab

Dinar Candy pakai hijab saat ditangkap polisi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Si cantik Park Min Young, ternyata mengaku pernah melakukan operasi plastik. Selain dia, masih ada empat artis Korea lain yang tak kalah mengejutkan telah melakukan oplas. Berita tersebut turut membuat publik terkejut, hingga mengantarkannya menjadi yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Penampakan Dinar Candy yang mengenakan hijab saat dibawa ke Polres Jakarta Selatan, juga tak kalah menyita perhatian. Selain itu, masih ada David NOAH yang dilaporkan karena diduga telah melakukan penipuan. 

Untuk mengetahui berita selengkapnya, berikut kami hadirkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, yang terangkum dalam Round Up edisi Jumat 6 Agustus 2021. 

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

1. 5 Artis Korea yang Operasi Plastik, Ini Potret Transformasinya

Bagi para artis yang akan segera debut, keinginan untuk tampil ‘ideal’ di depan publik sering kali melatarbelakangi keputusan mereka menjalankan operasi plastik. Siapa saja artis korea yang operasi plastik?

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Di Korea Selatan, menjalani serangkaian proses operasi plastik bukanlah hal yang tabu. Apalagi, dengan semakin meluasnya industri hiburan Korea, di mana para artis kerap mendapat tuntutan untuk terus memiliki penampilan yang menarik agar terus dilirik oleh penggemar.

Baca selengkapnya di sini.

2. Penampakan Dinar Candy Pakai Hijab saat Dibawa ke Polres Jaksel

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status tersangka kepada Dinar Candy dengan pasal UU Pornografi. Dinar Candy jadi tersangka lantaran membuat aksi protes perpanjangan PPKM Level 4 dengan pakaian bikini di jalan raya.

Dinar ditangkap di rumah temannya pada Rabu malam. Polisi menggiring Dinar Candy ke Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari video yang diterima VIVA, terlihat Dinar Candy tiba di Polres untuk pemeriksaan. Dia terlihat berpakaian tertutup lengkap menggunakan switer berwarna putih dan celana jins warna biru muda. Selain itu, dia juga pakai kerudung berwarna hitam.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dilaporkan Polisi, David NOAH Disebut Lakukan Penipuan Rp1,15 M

Keyboardis Grup Band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH dilaporkan ke polisi. David NOAH diduga melakukan tindak penipuan dan penggelapan senilai Rp1,15 miliar.

David dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis 5 Agustus 2021. Adapun laporan diterima dengan Nomor: LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya tertanggal 5 Agustus 2021. Pelapornya adalah seorang wanita bernama Lina Yunita. Kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo membenarkan terkait laporan ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Cuitan Tiara Andini Bikin Heboh Warganet, Ini Fakta-faktanya

Ramai diperbincangkan warganet setelah cuitan di twitternya, Tiara Andini menghapus cuitan tersebut. Setelah ditelusuri di media sosial twitter, postingan tersebut sudah tidak ada lagi, melainkan hanya cuitan ulang oleh temannya, Ziva Magnolya pada Selasa (2/8/2021).

Sebenarnya Tiara Andini mencuitnya pada Senin (2/8/2021) lalu di twitter miliknya. Namun, akhir-akhir ini cuitannya ramai diperbincangkan. Meskipun sudah dihapus, namun para netizen sudah meng-capture cuitan tersebut. Cuitan tersebut diunggah ulang oleh akun @tubirfess.

Baca selengkapnya di sini.

5. Fakta-fakta Dinar Candy Berbikini dan Bikin Geger Warganet

DJ Dinar Candy, membuat heboh warganet lantaran memakai pakaian bikini dipinggir jalan. Hal tersebut ia lakukan karena mengaku menentang aturan PPKM yang masih diberlakukan. Berikut fakta-faktanya. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya