Pernak-pernik Nikahan Lesti Kejora Hingga Rekomendasi Film Horor

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestykejora

VIVA – Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar menarik perhatian pembaca pada Kamis, 19 Agustus 2021 di kanal Showbiz. Selain hal tersebut, ada kabar lain yang tidak kalah menarik. Berikut daftarnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

1. Alhamdulillah Sah! Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah

Lesti Kejora akhirnya resmi dipersunting oleh Rizky Billar. Setelah sempat ditunda karena pandemi, pasangan ini menggelar akad nikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis 19 Agustus 2021.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Pernikahan keduanya digelar secara tertutup, di mana hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

2. 8 Rekomendasi Film Horor Terbaru, Sangat Mengerikan

Walaupun saat ini dunia tengah dilanda Covid-19, tapi beberapa negara mulai berjalan normal. Seperti di dunia perfilman, tahun 2021 ini banyak film-film berkualitas yang telah dirilis dengan menyajikan hiburan yang dibutuhkan. Salah satu genre yang paling banyak digemari dan menonjol tahun ini adalah rekomendasi film horor terbaru yang sangat menyeramkan.

Rekomendasi film horor terbaru tersebut dinilai sukses dan besar pada tahun 2021 ini karena memberikan pengalaman yang sangat menyeramkan dan memiliki jalan cerita yang sangat menarik. Rekomendasi film horor berikut wajib kamu tonton karena memang filmnya sangat seru. Berikut ulasannya.

Baca di sini.

3. Mewah, Dekorasi Pernikahan Lesti - Billar Didominasi Warna Emas

Setelah merampungkan serangkaian prosesi adat dan pengajian, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya menggelar akad nikah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Dihelat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dekorasi pernikahan keduanya jauh dari kesan sederhana. Didominasi warna emas, dekorasi pernikahan pasangan yang akrab disapa Leslar itu nampak mewah.

Baca di sini.

4. Mas Kawin Lesti-Rizky Billar Rp1 Miliar Lebih, Ternyata Maknanya Unik

Alhamdulillah sah! Atas restu Allah SWT pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya resmi menikah pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021. Akad nikah keduanya digelar di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Tepat pukul 10.30 WIB, Rizky Billar mantap mengucapkan ijab qabul tepat disamping sang istri, Lesti Kejora. Dengan sangat cepat dan tanpa terbata-bata, Billar mantap mengucapkan ijab dengan satu tarikan napas.

Baca selengkapnya di sini.

5. Lesti Kejora Jadi Pengantin, Ayu Ting Ting Pangling

Pedangdut Lesti Kejora telah resmi menikah dengan sang kekasih, Rizky Billar. Pernikahan keduanya digelar pada hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021, di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Pedangdut Ayu Ting Ting menghadiri acara pernikahan tersebut. Saat ditemui awak media, Ayu merasa bersyukur karena prosesi akad nikah Lesti dan Billar berjalan dengan lancar. Ayu juga memberi doa terbaik untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya