Vitalia Sesha Disebut Simpanan Pejabat, Medina Zein Ditagih Utang

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram/medinazein

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Ada Bella Bonita, Ini 5 Artis Indonesia yang Difitnah Jadi Wanita Simpanan

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Begini Respons Vitalia Sesha Disebut Simpanan Pejabat

7 Artis Cantik Dituduh Jadi Simpanan Pejabat, No 4 Ngaku Blak-blakan

Model cantik Vitalia Sesha sepertinya harus lebih banyak bersabar. Sejak kemunculannya di dunia entertainment, model majalah dewasa itu selalu dikaitkan dengan berbagai hal negatif. Mulai dari prostitusi online hingga menjadi simpanan pejabat.

Terlebih setelah dirinya dicokok pihak kepolisian karena tersandung kasus narkoba. Yang terbaru, wanita cantik itu disebut-sebut sebagai istri simpanan pejabat.

Mobil Baru Greysia Polii, dan Oknum Sales Mobil Honda

Baca selengkapnya di sini.

Bohong Tahu Soal Penyakit Deddy Corbuzier, Denny Darko Minta Maaf

Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier meluapkan kemarahannya kepada Denny Darko terkait video ramalannya di Youtube. Dalam videonya, Denny mengaku tahu bahwa Deddy Corbuzier sedang masa pemulihan karena COVID-19.

Pernyataan Denny itu pun langsung dibantah keras oleh Deddy. Mantan magician itu memposting tangkapan layar sebuah artikel media online yang menguti pernyataan Denny.

Baca selengkapnya di sini.

Geger Rachel Vennya Minta Uangnya Dilunasi Medina Zein, Ada Apa?

Warganet dibuat geger dengan komentar selebgram Rachel Vennya di sebuah unggahan milik Medina Zein. Sebab, komentar Rachel mengisyaratkan ada permasalahan keuangan di antara dirinya dan pengusaha itu.

Medina Zein belum lama ini mengunggah foto di Instagramnya. Dalam caption yang menyertai unggahannya itu, dia menulis "Hi burberry gengs."

Baca selengkapnya di sini.

Atta Halilintar Kenang Saat Jadi Penjaga Konter, Nangis Dilempar Hp

Siapa yang tidak mengenal Atta Halilintar. Saat ini, Atta dikenal sebagai seorang YouTuber sukses di Indonesia. Konten-konten YouTube Atta digemari oleh banyak orang dan kerap mendapat jumlah penonton yang banyak.

Sebelum akhirnya menjadi orang yang sukses seperti saat ini, Atta ternyata pernah menjadi penjaga konter ponsel. Informasi itu diunggah langsung oleh Atta di Instagram pribadinya. Atta mengunggah foto yang menampilkan masa lalunya.

Baca selengkapnya di sini.

Greysia Polii Ngaku K-Popers, 3 Bulan Les Bahasa Korea Bareng Agnez Mo

Atlet bulutangkis, Greysia Polii, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William. Dalam konten YouTube itu, Greysia dan Boy tampak berbincang mengenai beberapa hal. Keduanya berbincang di dalam mobil.

Di tengah-tengah perbincangan tersebut, Boy kemudian memutar lagu milik girlband ternama Korea Selatan, BLACKPINK. Keduanya pun bernyanyi bersama. Boy lantas bertanya, apakah Greysia menyukai K-pop atau tidak.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya