Kim Kardashian Ogah Dirayu Eks Pacar

VIVAnews - Jalinan cinta antara Kim Kardashian dengan Reggie Bush kembali kandas di tengah jalan. Kabarnya, Reggie tak rela putus dari Kim. Dia sangat gencar merayu wanita seksi itu agar mau kembali padanya. Tetapi, Kim tak peduli lagi dengan Reggie.

Hal itu dibuktikan artis tersebut dengan mengabaikan semua pesan-pesan yang dikirimkan mantan pacarnya tersebut. Dia tak mau diganggu oleh Reggie.

"Kim terus berkembang setelah beberapa tahun. Di masa lalu dia menangis karena situasi seperti ini tetapi dia tak akan berakting seperti itu lagi sekarang," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 30 Maret 2010.

Artis berambut panjang ini sudah bertekad bulat untuk berpisah dengan Reggie. Tetapi, Reggie berbeda. Pria berkepala plontos ini berusaha untuk terus mendekati Kim agar wanita itu kembali jatuh ke pelukannya. Dia tak akan membiarkan Kim meninggalkan dirinya.

"Dia ingin kembali. Dia tak bahagia tanpa Kim," ucap sumber lain.

Meski Kim menghindari untuk berkomunikasi dengan Reggie. Tetapi, para sahabat bintang reality itu yakin Kim akan kembali menerima kehadiran Reggie dalam hatinya. Teman-temannya sangat yakin bila Kim akan bersama dengan Reggie lagi seperti yang sudah-sudah.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024