Koes Hendratmo Meninggal Dunia hingga 10 Lagu Minang Terpopuler

Koes Hendratmo.
Sumber :
  • Instagram @helmyyahya

VIVA – Kabar meninggalnya penyanyi dan pembawa acara Berpacu dengan Melodu Koes Hendartmo hari ini menjadi kabar duka bagi industri hiburan tanah air. Kabar meninggalnya almarhum Koes Hendratmo pun menjadi sorotan pembaca sepanjang Selasa 7 September 2021.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Selain kabar tersebut, berbagai kabar menarik lainnya juga berhasil menyita perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Selasa 7 September 2021:

1. Pintu Rumah Dibuka Paksa, Koes Hendratmo Ditemukan Meninggal di Kamar

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Koes Hendratmo.

Photo :
  • Instagram @helmyyahya

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD
Penyanyi sekaligus presenter ternama Koes Hendratmo meninggal dunia. Pada saat berkarier di dunia hiburan, Koes sempat menjadi pembawa acara Berpacu dalam Melodi.

Koes Hendratmo meninggal dunia di rumahnya. Informasi tersebut diungkapkan oleh Tantowi Yahya pada saat dihubungi awak media. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Koes Hendratmo

Photo :
  • IG @koeshendratmo902

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi senior, Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa, 7 September 2021. Hal ini dibenarkan oleh Helmy yahya.

Dalam salah satu unggahannya, Helmy mengungkap kabar duka dan mengirim doa untuk Koes Hendratmo. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Heboh Victoria Unggah Foto David Beckham Nyaris Bugil

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram/victoriabeckham

Victoria Beckham menghebohkan media sosial pasca mengunggah foto sang suami, David Beckham dalam kondisi setengah bugil. Mantan personel Spice Girls itu memamerkan foto Beckham yang sedang bersantai di kolam renang.

Dalam foto tersebut, terlihat mantan pesepakbola Real Madrid itu tengah berada di kolam renang. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Koes Hendratmo Sempat Larang Sang Putri Kunjunginya Sebelum Meninggal

Koes Hendratmo

Photo :
  • IG @koeshendratmo902

Penyanyi dan presenter senior Koes Hendratmo, meninggal dunia hari ini Selasa 7 September 2021. Anak kedua dari Koes Hendratmo, Bonita menjelaskan almarhum sang ayah sempat menolak kehadirannya lantaran sudah merasa baik-baik saja.

Menurut Bonita, sebelum sang ayah meninggal dirinya berencana untuk datang ke rumah Koes Hendratmo untuk menjaga almarhum. Hal ini lantaran Bonita yang tinggal terpisah dengan almarhum Koes Hendratmo. Baca selengkapnya klik di sini.

5. 10 Lagu Minang yang Paling Populer di YouTube

Rumah Adat Gandang Minangkabau

Photo :
  • vstory

Lagu Minang merupakan salah satu lagu daerah yang paling banyak beredar saat ini. Lagu-lagu Minang juga menjadi populer di TikTok. Musiknya banyak digunakan oleh publik untuk video TikTok miliknya.

Bahkan, beberapa orang tahu tentang Minange melalui Douyin, dan baru kemudian melihatnya di YouTube. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya