Wanita Idaman Azka Corbuzier hingga Ari Lasso Idap Kanker Langka

Cinta Laura dan anak Deddy Corbuzier, Azka.
Sumber :
  • Instagram/claurakiehl

VIVA – Azka Corbuzier baru-baru menarik perhatian publik. Hal ini menyusul dengan pernyataannya tentang sosok wanita yang ingin dinikahinya. Tidak hanya itu saja, Azka juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih tinggal bersama sang ayah, Deddy Corbuzier pasca kedua orang tuanya bercerai beberapa tahun silam.

Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Pemberitaan mengenai Azka Corbuzier pun menjadi pemberitaan yang paling menarik perhatian pembaca sepanjang Kamis 9 September 2021.

Selain kabar tersebut, berbagai kabar menarik lainnya juga berhasil menyita perhatian pembaca. Apa saja? Berikut ini rangkuman 5 artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang Kamis 9 September 2021:

Kalina Ocktaranny Pamer Baju Pengantin, Siap Nikah Lagi?

1. Azka Corbuzier Ungkap Sosok Wanita yang Ingin Dinikahinya

Cinta Laura dan anak Deddy Corbuzier, Azka.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier
Alasan Deddy Corbuzier Ogah Didoakan Panjang Umur

Baru-baru ini putra dari Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier secara terang-terangan mengungkapkan sosok Naura putri dari Nola B3. Azka Corbuzier bahkan menyebut bahwa sosok Naura merupakan sosok wanita yang akan dinikahinya.

Hal ini diungkapkan Azka Corbuzier saat bermain game dengan Cinta Laura. Baca selengkapnya di sini.

2. Profil Naura Ayu, Perempuan Idaman Azka Corbuzier

Naura

Photo :
  • instagram

Dalam sesi pertanyaan, Azka Corbuzier mengejutkan warganet. Bagaimana tidak, saat Azka ditanya diantara Cinta Laura, Naura, dan Lyodra, ia memilih siapa untuk dijadikan pendamping hidup, ia memilih Naura Ayu untuk dinikahi.

Lantas siapakah sosok Naura Ayu? Baca selengkapnya di sini.

3. Ari Lasso Umumkan Idap Kanker Langka

Ari Lasso.

Photo :
  • Instagram @ari_lasso

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi, Ari Lasso. Saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Ari Lasso mengumumkan penyakit kanker langka yang dideritanya.

Deddy Corbuzier yang mengumumkan hal itu untuk pertama kali. Baca selengkapnya di sini.

4. Azka Corbuzier Bicara Perceraian Orangtua, Ungkap Alasan Pilih Deddy

Deddy dan Azka Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @azkacorbuzier

Baru-baru ini, Azka Corbuzier bercerita tentang perceraian orang tuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Perceraian yang terjadi di antara kedua orang tuanya juga membuatnya harus memilih dengan siapa dia tinggal.

Dalam wawancara yang dipandu oleh Cinta Laura, Azka Corbuzier mengungkapkan tentang pengaruh perceraian orangtuanya pada dirinya. Baca selengkapnya di sini.

5. Limpa Diangkat, Ari Lasso: Gue Tidak Akan Sekuat Dulu

Ari Lasso & Deddy Corbuzier

Ari Lasso & Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @ari_lasso

Ari Lasso mengaku mengidap penyakit kanker langka bernama DLBCL (Diffuse Large B-cell Lymphoma). Sebelum dinyatakan mengidap sakit kanker, Ari bercerita bahwa awalnya ia mengalami sakit perut seperti ditusuk.

Sampai akhirnya, Ari memutuskan untuk pergi ke rumah sakit. Setelah diperiksa, Ari kemudian mengetahui bahwa ada tumor dalam tubuhnya, tepatnya di bagian limpa. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya