Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik Hingga Paksa Lakukan Anal Seks

Taqy Malik dan sang ayah, Mansyardin Malik.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Berita terkait dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik, berhasil menyedot perhatian banyak masyarakat. Tak heran, jika lima artikel terpopuler di kanal Showbiz pada hari Senin, 13 September 2021, semuanya adalah artikel terkait permasalahan tersebut.

Punya Banyak Risiko, Ini 7 Tips Anal Seks yang Lebih Aman

Berikut informasi selengkapnya terkait artikel-artikel tersebut.

Dipaksa Seks Menyimpang, Organ Vital Istri Siri Ayah Taqy Malik Rusak

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Kabar mengejutkan datang dari wanita berusia 34 tahun bernama Marlina Octarina Kawuwung. Marlina menyebut telah menikah siri dengan ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021 lalu.

Namun, dari pernikahan itu, ia mengaku dipaksa melakukan seks menyimpang oleh ayah Taqy Malik.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Baca selengkapnya di sini.

Heboh, Ayah Taqy Malik Disebut Paksa Istri Siri Lakukan Anal Seks

Publik dikejutkan dengan pengakuan seorang wanita bernama Marlina Octarina Kawuwung. Wanita tersebut mengaku sudah menikah secara siri dengan ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik pada 19 Juli atau tepat pada hari Hari Raya Idul Adha kemarin.

Ia muncul lantaran kecewa lantaran adanya dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik kepadanya. Penyimpangan seksual itu merupakan anal seks yang diharamkan Islam.

Baca selengkapnya di sini

Kata Sunan Kalijaga soal Dugaan Seks Menyimpang Ayah Taqy Malik

Nama ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan pengakuan wanita berusia 34 tahun Marlina Octarina yang menikah siri dengan ayah Taqy Malik pada perayaan Idul Adha tahun 2021 ini.

Namun, menurut pengakuan Marlina, ayah Taqy Malik memaksanya untuk melakukan penyimpangan seksual yang berdampak pada psikis dan fisiknya. Bahkan organ vital Marlina mengalami kerusakan karena telah enam kali dipaksa melakukan hubungan seks yang tidak wajar.

Baca selengkapnya di sini.

Unggahan Ibu Taqy Malik soal Kepercayaan dan Kekecewaan Jadi Sorotan

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah menjadi sorotan publik usai pengakuan seorang wanita bernama Marlina Octarina. Wanita berusia 34 tahun tersebut mengaku telah dinikahi ayah Taqy Malik secara siri pada Idul Adha lalu.

Marlina juga menyebut bahwa ayah Taqy Malik mengaku sudah berpisah secara agama dengan ibunda Taqy Malik, Nurbaity.

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapan Ayah Taqy Malik Soal Tuduhan Seks Menyimpang

Wanita bernama Marlina Octarina muncul di publik dan mengaku sudah menikah secara siri dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Marlina mengaku kecewa dan menyebut Mansyardin memaksanya melakukan penyimpangan seksual, berupa anal seks.

"Sebelum dua bulan menikah, saat menstruasi ada dugaan ini, ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama. Dia lakukan dengan dalih banyak ulama yang bilang halal. Ini dugaan sementara," kata Fanca, kakak dari Marlina dalam salah satu video di YouTube.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya