Maia Estianty Pamit, Ayah Taqy Malik Buka Suara

Maia Estianty dengan gaya rambut cornrow
Sumber :
  • IG Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty berpamitan untuk meninggalkan Indonesia selama beberapa waktu. Ibu tiga anak itu pun mengungkapkan perasaannya bisa keluar negeri lagi setelah sekian lama.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Hal itu pun menarik perhatian banyak pembaca kanal Showbiz VIVA.co.id. Selain kabar dari Maia, kisruh ayah Taqy Malik dan istri sirinya Marlina Octarina juga masih menjadi perbincangan hangat.

Berikut rangkumannya bersama lima berita terpopuler lainnya.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Maia Estianty Pamit Tinggalkan Indonesia

Musisi Maia Estianty saat ini tengah berada di luar negeri. Melalui Instagram pribadinya, ibu tiga orang anak itu mengunggah informasi mengenai dirinya yang akan pergi meninggalkan Indonesia untuk sementara.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Maia mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam pesawat. Dalam foto itu, Maia terlihat cantik dengan mengenakan baju berwarna merah dan celana jeans, serta tersenyum bahagia ke arah kamera. Baca selengkapnya

Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana Umrah, Ini Kata Pihak Travel

Taqy Malik diduga menggelapkan dana umrah milik calon jamaah di Taqychan Travel. Hal itu berawal dari Instagram Stories Adam Deni. Awalnya ia mengunggah artikel terkait dengan kasus yang menimpa ayah Taqy Malik dengan Marlina Octarina Kawuwung.

"BISIKIN KE MEREKA DONG BOS, DANA TRAVEL UMRAH YG DITILEP MAU GW BUKA APA ENGGA," tulis Adam Deni dalam unggahan Instagram Stories-nya itu. Baca selengkapnya

Ayah Taqy Malik Sesalkan Istri Siri Umbar Masalah Rumah Tangga

Polemik antara Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dengan Marlina Octarina belum menemukan titik terang. Di tengah polemik tersebut, Mansyardin akhirnya angkat bicara terkait polemik yang terjadi antara dirinya dan istri sirinya itu.

Ayah Taqy Malik mengaku sangat menyesalkan tindakan Marlina yang mengumbar masalah rumah tangga mereka di hadapan publik. Baca selengkapnya

Disebut Mantan Model Majalah Dewasa, Ini Jawaban Marlina Octarina

Baru-baru ini pihak ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik menyebut Marlina Octarina merupakan mantan model majalah dewasa. Maka Mansyardin menikahinya dengan alasan ingin menaikkan derajat Marlina.

Ramainya tudingan itu membuat Marlina angkat bicara. Marlina mambantah hal tersebut. Ia menekankan bukan model dewasa seperti yang dituduhkan ayah Taqy Malik. Baca selengkapnya

Larissa Chou Pernah Nangis-nangis Minta Diajarkan Ngaji ke Alvin

Sebagai seorang mualaf, Larissa Chou tentu ingin terus belajar mengenai Islam. Terutama belajar bagaimana melantunkan ayat suci Alquran.

Namun, sebuah fakta terungkap bahwa setelah menjadi mualaf dan diperistri Alvin Faiz, Larissa tak pernah dibimbing belajar Islam dan mengaji.

Fakta itu diungkap oleh salah satu sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. Hanny mengatakan, hingga saat ini Larissa tak bisa mengaji. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya