Tanggapan Pihak Warkopi sampai Tangisan Anak Alvin Faiz

Warkopi
Sumber :
  • IG @alfindk

VIVA – Beberapa waktu lalu, diduga akun Instagram milik Indro Warkop meninggalkan komentar di akun penggemar Warkop DKI. Hal itu berkaitan dengan ketiga pria yang disebut mirip dengan personel Warkop DKI. Selain itu, ada artikel lain yang menarik perhatian pembaca di kanal Showbiz pada Sabtu, 18 September 2021. Berikut daftarnya.

Soal Pemilihan Capres 2024, Indro Warkop Bilang Begini

1. Indro Warkop Dikabarkan Tak Terima, Ini Tanggapan Pihak Warkopi

Alfred, Alfin Dwi Krisnandi dan Sepriadi merupakan tiga orang anak muda yang sempat menghebohkan dunia maya. Mereka buat warganet terkejut karena kemiripan wajah ketiganya dengan personel Warkop DKI.

Ungkapan Duka Cita Indro Warkop untuk Kiki Fatmala: Terima Kasih Jadi Keluarga Warkop DKI

Ketiganya membuat trio yang diberi nama Warkopi. Wajah mereka kini aktif terlihat di berbagai program layar kaca maupun konten media sosial. Sayangnya, beberapa waktu lalu dikabarkan Indro Warkop kurang menyetujui itu.

Baca selengkapnya di sini.

Indro Warkop ke Yolla Yuliana: Kami Sebetulnya Cocok Banget Ya

2. Ternyata, Ini Momen Awal Viralnya Trio Mirip Warkop DKI

Indro Warkop belum lama ini terlihat mengomentari terkait dengan sosok tiga pria muda Alfin, Sepriadi, dan Alfred. Ketiga orang tersebut diketahui sempat viral di media sosial lantaran ketiganya mirip dengan komedian Warkop DKI, Dono, Kasino dan Indro.

Viralnya ketiga pemuda itu menarik perhatian sehingga ketiganya terlihat sempat muncul di beberapa program televisi. Namun dibalik itu, sosok baru-baru ini, Indro Warkop terlihat meninggalkan komentar di salah satu akun penggemar Warkop DKI.

Baca di sini.

3. Dilaporkan Atta Halilintar, YouTuber Savas Fresh Ditangkap Polisi

Polres Jakarta Selatan telah menangkap konten kreator, Savas Fresh. Penangkapan ini terkait dengan laporan yang dibuat oleh Atta Halilintar terkait pencemaran nama baik melalui media elektronik ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Ada pelaporan, dan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai laporan, pelakunya ada kita lakukan penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan, ada pencemaran nama baik, ada fitnah melalui media elektronik.," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah seperti dikutip dari tayangan konten salah satu akun gosip di kanal YouTube.

Baca selenglapnya di sini.

4. Disebut Teuku Ryan Cantik, Begini Reaksi Ria Ricis

Hubungan asmara antara Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak semakin serius. Keduanya dikabarkan akan segera menggelar acara lamaran dalam waktu dekat. Dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini, Ryan merupakan sosok pria yang romantis.

Dalam unggahannya itu, Ryan tidak sungkan-sungkan memuji sang calon istri, Ria Ricis. Awalnya, Ryan mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ricis. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan busana abu-abu.

Baca di sini.

5. Pilu, Video Yusuf Nangis Ingin Mobil yang Dibawa Alvin Faiz

Sebuah video yang merekam putra Alvin Faiz & Larissa Chou, Muhammad Yusuf mendadak viral di media sosial. Dalam video itu, Yusuf diketahui bahkan sampai menangis menanyakan mobil VW putihnya.

Dalam video yang dikutip dari akun gosip @insta_julid, terlihat Yusuf sedang terbaring di sebuah lantai sambil memainkan mobil mainannya.

Baca di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya