Via Vallen Dimarahi Dewi Perssik hingga Isu Suami Zaskia Gotik

Via Vallen menangis saat momen dimarahi Dewi Perssik
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA – Kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Minggu 3 Oktober 2021, memiliki lima artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lima artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler Showbiz VIVA.co.id sepanjang hari Minggu 3 Oktober 2021:

1. Dimarahi Dewi Perssik Saat Live di TV, Via Vallen Menangis

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Via Vallen menangis saat momen dimarahi Dewi Perssik

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Penyanyi Dewi Perssik meluapkan kemarahannya kepada Via Vallen dalam sebuah acara televisi yang disiarkan secara live. Dalam acara tersebut, Dewi awalnya memberi masukkan kepada Via yang baru bergabung sebagai mentor dalam acara tersebut.

Dewi memberi masukkan kepada Via dengan nada suara yang tegas. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Pesan Haru Lesti Kejora untuk Orang Tua: Sebentar Lagi Punya Cucu

Keluarga Lesti Kejora

Photo :
  • IG @lestykejora

Pedangdut Lesti Kejora mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dengan keluarga, termasuk ayah dan ibu. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Lesti bersama keluarga terlihat bahagia dengan pose ceria.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lesti menjelaskan keluarganya tersebut adalah orang-orang yang tidak pernah menuntut apa-apa, selalu mengingatkan kalau lupa, dan selalu ada dalam keadaan suka maupun duka. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Merasa Nama Baiknya Dicemarkan, ‘Crazy Rich Cilegon’ Lapor Polisi

Billy Martono

Photo :
  • Instagram @billymmartono

Billy Martono atau yang selama ini dikenal dengan julukan Crazy Rich Cilegon, melaporkan sebuah media online ke Polda Banten pada hari Jumat, 1 Oktober 2021. Billy merasa bahwa nama baiknya telah dicemarkan oleh pemberitaan di media tersebut.

Pelaporan tersebut dilakukan karena Billy merasa tidak suka jika namanya disebut-sebut dalam kasus yang terjadi di salah satu perusahaan miliknya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Heboh Isu Suami ke Rumah Mantan, Keluarga Zaskia Gotik Buka Suara

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Photo :
  • Instagram

Kabar mengejutkan menerpa rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Sang suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud disebut-sebut sedang diterpa kabar yang menjadi sorotan.

Ya, lelaki yang menikahi Zaskia Gotik pada tahun lalu tersebut digosipkan kerap mengunjungi rumah mantan istrinya, Imel Putri Cahyati. Sontak, kabar tersebut pun membuat pihak keluarga terkejut dan buka suara. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Kata Rey Mbayang Soal Orang yang Unggah Foto Dinda Hauw Tanpa Hijab

Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Photo :
  • Instagram @dindahw

Rey Mbayang memberi pernyataan terkait orang-orang yang suka mengunggah foto sang istri, Dinda Hauw sebelum mengenakan hijab. Pernyataan itu disampaikan Rey dalam sebuah video yang diunggah Dinda Hauw ke Instagram stories.

Rey menjelaskan saat ini masih banyak orang-orang yang suka mengunggah foto Dinda Hauw, sebelum mengenakan hijab. Rey mengaku bingung kepada orang-orang seperti itu. Ia juga merasa serba salah. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya